Clubhouse Berhantu Percaya Atau Tidak, Ini Fakta


Foto : Yud

Surabaya, Analisa Post | Di jaman sudah serba modren masih ada mahluk-mahluk astral yang berkeliaran. Masih banyak di daerah-daerah termasuk pedasaan dan kota-kota besar yang namanya hantu gentayangan. Rabu, (28/07/2021)


Dari informasi yang didapatkan Analisa Post, ada sebuah kampung dihuni mahluk-mahluk astral yang kadang menampakkan diri pada malam. Seperti di daerah Surabaya Timur perkampungan daerah keputih .


Untuk tempat warga setempat, tidak memberikan ijin menyebutkan nama. Oleh karena itu, awak media Analisa post datang ingin membuktikan dan agar bisa mengambil gambar lokasi tempat tersebut.


Clubhouse pada ruangan Fitnes, menurut keterangan penjaga kampung Pak Husnan menjelaskan pada Wartawan Analisa Post, bahwasanya ruangan tersebut memang ada penghuninya (hantu) sejak awal berdirinya rumah-rumah warga di sekitar sini.

Foto : Dokpri

"Beranjak dari lokasi ini, gak tau asal usul tempat ini dulu kok masih ada saja makluk halus yang mau bertempat tinggal meskipun padat penduduknya." ujar Pak Husnan memberikan kesaksian.


"Warga sering di lihati wujud hantu tersebut, termasuk para ojol bila antar pesanan warga di malam hari. Driver ojol pernah dilihati sosok perempuan tinggi berbaju hijau seluruh tubuhnya. Driver ojol sempat di panggil dan melambai-lambaikan tangan seolah manusia biasa yang memanggil dia. Sempat kaget dan sempat berhenti sejenak untuk memastikan ada yang memanggil dan melambaikan tangan, tidak selang beberapa lama ojol tersebut bergegas pergi dan menghampri penjaga kampung dan bercerita." Imbuhnya.


"Pak aku di pojokan situ, (sambil menunjuk Clubhouse) ada yang manggil dan melambaikan tangan. Saya sempat berhenti dan melihat. Cerita driver ojol ke saya pada saat itu. dan akhirnya, saya suruh pergi driver Ojolnya." Papar Husnan pria paruh baya ini kepada awak Media Analisa Post.


Husnan juga menambahkan bahwa tempat Clubhouse dulunya memang daerah persawahan dan gelap. Belum ada rumah penduduk, masih jarang makanya tak heran kampung ini banyak ada mahkluk astral.

Foto : Yud

"Dulu sudah pernah di panggilkan paranormal umtuk mengusirnya tetapi tidak berhasil, akhirnya di biarkan sampai sekarang. Memang kadang menampakkan diri kadang hanya keluar suara suara ndak jelas khususnya malam hari di atas jam 1 malam." jelas Pak Husnan.


"Kita kadang percaya dan tidak tetapi kenyataan masih ada mahluk mahluk halus yang bergentayangan." Pungkasnya mengakhiri ceritanya kepada awak media Analisa Post.


Akhirnya warga kampung sudah terbiasa dengan kondisi seperti itu, membiarkanya, asal tidak mengganggu dan merasuki tubuh manusia, terutama anak anak. Warga pun tidak pernah lagi memanggil paranolmal.


Disarankan, bagi siapapun yang datang ke Clubhouse, diharapkan selalu berdoa dan jangan pernah berfikir negatif agat tidak terjadi sesuatu hal yang tidak di inginkan.(Yud)



23 tampilan0 komentar