Coffee Team Care Berbagi Senyum Anak Yatim Adalah Surga Untuk Kita Semua

LEBAK - analisapost.com | Senyum anak yatim adalah surga dan anak yatim adalah amanah untuk kita semua. Hamzah selaku ketua pelaksana acara santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa mengantakan."Kami semua bahagia melihat mereka tersenyum, terhibur menyaksikan candaan dan lawakan om badut. Selingan sebelum acara santunan di mulai. Kami bersyukur atas terlaksana nya acara ini. Bisa berbagi dan menghibur anak anak yatim walau nilai dan jumlah nya tidak seberapa."ujar Hamzah. Pada minggu 26 desember 2021.di desa Bojong Leles kecamatan Ci Badak kabupaten Lebak.

Foto : Bayu/mpih

Selang sebelum acara santunan di mulai, anak anak di hibur dengan lawakan om badut yang kocak. Dengan di hadiri kepengurusan wilayah desa tersebut. Alhamdulillah acara berjalan lancar. Palet selaku koordinator team relawan kemanusiaan terus aktif berdonasi ke berbagai wilayah yang perlu bantuan dan santunan. Baik bencana alam atau korban kebakaran.


Hamzah juga menghimbau. Kepada dermawan dermawati di mana pun berada agar kira nya mau nyenyisihkan sedikit rizki nya untuk bisa berbagi pada sesama. Terutama pada anak anak yatim dan kaum dhuafa. Senyum mereka adalah surga untuk kita semua.


Semoga kita semua di beri kesehatan dan kelancaran rizki agar bisa terus berbagi dan membantu mereka yang membutuhkan uluran tangan dan bantuan dengan berdonasi bersama di coffee team care peduli anak yatim dan kaum dhuafa. ( Bayu/mpih).

854 tampilan0 komentar