Da Yon Armed 21/105 Tarik Kawali Lappacenrana Menggelar Coffee Morning Bersama Kapolsek Bengo
top of page

Da Yon Armed 21/105 Tarik Kawali Lappacenrana Menggelar Coffee Morning Bersama Kapolsek Bengo


BONE - analisapost.com I  Danyon Armed 21/105 Tarik kawali Lappacenrana, Letkol Arm Kabid Bintaro, SIP bersama Kapolsek Bengo IPTU Awaluddin, S.Sos berikut personil Polsek Bengo-Lapri, Para Babinsa Lapri-Bengo serta personil Yon Armed 21/105 Tarik Kawali Lappacenrana menggelar kegiatan "coffee morning" di Aula Yon Armed 21/105 Tarik Kawali Lappacenrana yg dirangkaian dengan olahraga bersama, Kamis (4/05/23).

Foto:Istimewa

Kehadiran Kapolsek Bengo bersama personil Polsek Bengo dan Lapri diterima langsung oleh Dan Yon dan PJU Armed 21/105 tarik kawali Lappacenrana.


Dalam hal ini Kapolsek Bengo IPTU Awaluddin, S.Sos mengatakan,"coffee morning yang dirangkaian juga dengan olahraga bersama dilakukan untuk meningkatkan silaturahmi dan kekeluargaan antara Personil Polsek Bengo Lapri dengan Yon ARMED 21/105 Tarik Kawali Lappacenrana.


Adapun tujuannya demi menjaga kondisi di Bumi Arung Palakka Bone dan NKRI pada umumnya yang nyaman, aman dan kondusif," jelasnya.


 Coffee morning ini dilaksanakan dalam rangka membangun komunikasi dan kordinasi sebagai bentuk sinergitas TNI Polri di Wilayah Kecamatan Bengo khususnya Kabupaten Bone Umumnya yang lebih dikenal sebagai daerah penghasil pangan ini.


 Dengan rutin dilakukan komunikasi, tentu diharapkan akan tercipta hubungan yang harmonis antara TNI dan Polri.(Ist/Syam86)

19 tampilan0 komentar
bottom of page