Dalam Memperingati Hari Ibu Sekolah PAUD Terpadu KB Dan TK Negeri Pembina Mengadakan Pentas Seni


Foto : Zebal

GORONTALO - analisapost.com | Acara perayaan hari IBU, Sekolah PAUD Terpadu "KB Dan TK Negeri Pembina". Dalam rangka pentas seni akhir pembelajaran semester I TP. 2021- 2022 di aula sekolah pada Rabu 22 Desember 2021 Kecamatan Marisa.


Ibu adalah sosok yang patut kita hormati karena dengan kasih sayang dan ketabahan beliau membuat kita sama bisa mengenal dunia ini dengan cara kita sendiri.


Yah...!!! hal inilah yang membuat semangat dan kerjasamanya Kepala Sekolah TK.Pembina untuk ikut meramaikan dengan seluruh guru dan siswanya dengan berbagai tarian yang di tampilkan siswa-siswinya.


Fauziah Pakaya,S.Pd, Aud.,M.pd sebagai kepala sekolah menyampaikan adapun berbagai kegiatan tarian yang di gelar seperti Sumatra, Gorontalo, NTT, Irian hingga Papua serta satu penampilan penyambutan tamu "tidi Lo tituo"

Foto : Zebal

"Kami melakukan beberapa kegiatan tarian dari 8 kelas jadi 8 tarian masing-masing siswa tersebut, kegiatan ini bertujuan untuk mengembangkan keterampilan dan bakat anak didik agar bisa eksis tampil di depan." Ungkapnya


Salain itu kepsek Faujiah TK.Pembina menyampaikan selain semangat perayaan Hari IBU dilanjutkan dengan penyerahan lapor pendidikan semester ganjil untuk anak usia dini, dan ia menambahkan peran penting tenaga pendidik yang ada di TK.Pembina.


"Harapan saya para guru semua yang ada di sini untuk lebih sabar dalam membimbing anak-anak calon generasi kedepan agar bisa mandiri dan lebih percaya diri untuk tampil di depan umum," tutupnya.(Zebal)

1.060 tampilan0 komentar