Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-76, Polres Luwu Timur Gelar Beberapa Perlombaan

SULSEL, LUTIM - analisapost.com I Kapolres Luwu Timur AKBP Silvester.M.M.Simamora,S.IK, M.H. membuka beberapa perlombaan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76. Jumat (24/6/2022).

Adapun perlombaan yang sementara berlangsung yaitu turnamen futsal, volly, kebersihan ruangan maupun kantor Polsek jajaran serta pertandingan Kearifan lokal yaitu Domino dan Catur.


Ada 16 tim dari satuan, bagian, dan Polsek di wilayah hukum Polres Luwu Timur yang mengikuti Turnamen Futsal dan Volly.


“Turnamen ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 sekaligus meningkatkan kekompakan serta Kebersamaan para anggota Polres Luwu Timur,” ujarnya

Perlombaan domino dan catur ini dibuka secara umum, selain anggota, masyarakat juga bisa ikut serta. Bahkan untuk pers kalau ada yang minat bisa langsung daftarkan diri.


Hal ini juga disampaikan kepada para pemain agar dapat bertanding dengan baik dan selalu menjaga kekompakan meski menang maupun kalah.


Polres Luwu Timur juga akan menggelar beberapa kegiatan lainnya yaitu Jalan Santai, sepeda santai, dan tarik tambang yang dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 26 juni 2022. (Syam86)



Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari analisapost.com

#polresluwutimur #HUTBhayangkara

328 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua