Dampak Pandemi, Seorang Sopir Travel, di Bekuk Tim Opsnal Polsek Abiansemal
top of page

Dampak Pandemi, Seorang Sopir Travel, di Bekuk Tim Opsnal Polsek Abiansemal


Foto : Humas

Badung, Analisa Post | Akibat dampak dari Pandemi Covid-19, banyaknya sopir travel kehilangan pekerjaan. Seperti dialami Komang Suarna (47) beralamat di Denpasar Utara ini, ia menganggur karena virus Corona. Ironisnya Suarna saat ini ditahan di Polsek Abiansemal karena terlibat kasus pencurian pada hari pada Jumat, (9/7) pukul 17.30 Wita.

Kapolsek Abiansemal Kompol Ruli Agus Susanto, SH, MH mengatakan, kasus pencurian itu terjadi di Warung Jopin, Banjar Telanga, Desa Darmasaba, Kecamatan Abiansemal, Badung dengan Korban, Luh Eka Sartika (27) kondisi handphone saat di-charger.


"Kronologi nya pelaku pura-pura pesan capcay. Padahal tujuannya mencuri barang berharga di TKP. " Ujar Kompol Agus Susanto.


Saat korban membuat capcay yang dipesan oleh pelaku, diam-diam handphone tersebut diambil. Setelah itu pelaku meninggalkan TKP dengan alasan membeli pulsa. Pelaku mengaku akan kembali mengambil pesanan nya tersebut.


"Tapi pelaku tidak kembali dan saat itu korban curiga. Dia mengecek handphone miliknya dan ternyata hilang. Korban langsung melapor ke Polsek Abiansemal," imbuh nya.


Setelah menerima laporan kejadian itu, Kanitreskrim Polsek Abiansemal Iptu I Wayan Widastra, SH dan Panit Opsnal Ipda Dewa Astawa bersama timnya mendatangi TKP. Berdasarkan hasil penyelidikan, pelakunya ternyata Suarna. Selanjutnya pada Kamis (29/7) pukul 15.30 Wita, pelaku ditangkap di restoran cepat saji di Jalan Gatot Subroto, Denpasar.


"Pelaku mengaku mengambil handphone tersebut lalu dijual dan uangnya digunakan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Selain itu pelaku mengaku tidak bekerja alias pengangguran," terangnya. Jumat, (30/7). (Dna)

4 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page