Danrem 081/DSJ Sambut Kunker Panglima TNI dan Ketua Umum Dharma Pertiwi di Lanud Iswahjudi

MADIUN - analisapost.com | Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa dan Ketua Umum Dharma Pertiwi, Ibu Hetty Andika Perkasa melakukan kunjungan kerjanya di Lanud Iswahjudi, Magetan, Jawa Timur, Rabu (2/2/2022) siang.

Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 081 PD V Brawijaya, Ibu Dewi Waris Ari Nugroho turut menyambut kedatangan Panglima TNI dan Ketua Umum Dharma Pertiwi setibanya di Landasan Pacu Lanud Iswahjudi.


Dalam agenda Kunkernya itu, Jenderal Andika mengecek kesiapan dan kekuatan satuan Lanud Iswahjudi. Baik dari segi pesawat tempur, persenjataan, teknologi, maupun personelnya.


Di tengah agendanya itu, Panglima TNI juga melakukan vicon dengan Panglima Angkatan Bersenjata Australia, General Angus Campbell.

Sedangkan secara terpisah, Ketua Umum Dharma Pertiwi yang didampingi oleh Ketua Umum PIA Ardhya Garini, Ibu Inong Fadjar Prasetyo berkunjung di RSAU dr Efram Harsana untuk menjenguk anggota dan keluarganya yang tengah menjalani perawatan di rumah sakit tersebut.


Tampak juga mendampingi dan menyambut Kunker Panglima TNI dan Ketua Umum Dharma Pertiwi tersebut antara lain Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Fadjar Prasetyo, Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Nurchahyanto, Wakapolda Jatim Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo, serta pejabat TNI-Polri di lingkungan Kodam V/Brawijaya dan Polda Jatim lainnya.(Satria)

97 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua