Desperindag Pamekasan Ungkap Harga Komunitas Pangan Disejumlah Pasar Stabil

PAMEKASAN - analisapost.com | Jelang hari raya Idul Adha sejumlah bahan pangan dibeberapa pasar tradisional disejumlah pasar tradisional dikabupaten pamekasan relatif stabil dan tidak ada peningkatan serta kenaikan yang cukup signifikan disejumlah pasar.

Hal ini diungkapkan oleh kepala dinas perindustrian dan perdagangan (Disperindag) Pamekasan Achmad Sjarifuddin melalui Kepala Bidang Promosi dan Perdagangan Harsya Budi Bakhtiar.


Budi juga menjelaskan, hingga saat ini pertanggal 30 juni 2022 harga komoditas sejumlah bahan aman mulai dari.


Harga daging sapi Rp. 110-130 per kg, daging ayam broiler Rp. 42.000 kg daging ayam kampung Rp. 80.000 sementara untuk komunitas cabai, Cabai merah besar Rp.70.000 per kg, cabai rawit Rp. 100.000 per kg. Bawang putih Rp. 18.000 per kg bawang merah Rp. 40.000 per kg.


Untuk update harga terbaru dapat dilihat di website. SISKAPERBAPO.JATIM.GO.ID

Lanjut Budi, dapat dipastikan semua stok aman dan mudah didapat oleh masyarakat termasuk stok minyak goreng baik curah maupun kemasan tim dari disperindag akan terus melakukan upaya untuk memastikan semua stok bahan pokok menjelang hari idul adha semua terjangkau.


Kedapan pihaknya juga akan mengelar pasar murah jelang hari besar umat islam dibeberapa titik lokasi yang sudah ditentukan mengigat antusiasme masyarakat untuk mendapatkan harga murah masih diminati oleh sejumlah kalangan masyarakat pihaknya juga akan melakukan pembatasan pembelian disetiap produk yang dijual agar tidak terjadi hal-hal tidak diinginkan."pungkasnya (idrus)


51 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua