Destinasi Pantai Babana Sangat Indah Dan Menanti Uluran Tangan Pemerintah
top of page

Destinasi Pantai Babana Sangat Indah Dan Menanti Uluran Tangan Pemerintah

MAMUJU. - analisapost.com | pantai Babana merupakan salah satu destinasi wisata yang terletak di desa Babana kecamatan Budong kabupaten Mamuju Tengah.

Pantai Babana merupakan pantai yang sering dikunjungi oleh masyarakat yang ingin melihat keindahan alamnya terutama hari ini banyak yang menjadikan momen tahun barunya di luapkan di. pantai ini.


Banyaknya pengunjung di pantai tersebut karena memang mempunyai keindahan alam yang begitu memikat bagi wisatawan.


Namun masih butuh perhatian pemerintah baik dari segi tempat istrahat yang masih belum tertata dengan rapi dan tempat parkir yang masih semraut.


Pantai ini terkenal dengan keindahan alamnya,maka tak heran apabila banyak wisatawan dari berbagai daerah yang berkunjung untuk berwisata.


Kondisi pantainya yang bersih membuat banyak warga datang hanya untuk sekedar berenang bersama teman dan keluarganya.


Banyaknya objek wisata di kabupaten Mamuju merupakan salah satu kebanggan masyarakat dan pemerintah mulai wisata pinggir pantai dan pegunungan.


Jadi sangat disayangkan apabila tidak di kembangkan. obyek wisata adalah salah satu ikon yang ada di Sulawesi Barat namun masih banyak yang butuh perhatian pemerintah mulai dukungan hingga pendanaanya.


Salah satunya adalah pantai Babana ini yang akhir akhir ini ramai di kunjungi masyarakat.

saat awak media analisapost berkunjung ke pantai,ternyata sangat indah dan sejuk selain itu banyak menu makanan dan minuman yang disiapkan warga setempat,tentunya warga merasa sangat terbantu dengan adanya tempat wisata ini.


Menurut warga yang menyediakan menu makanan bernama Rosma mengatakan "semenjak banyaknya pengunjung yang sering hadir di tempat ini maka penghasilan kami agak membaik, maka dari itu saya sangat berharap agar tempat wisata ini bisa di berikan perhatian oleh pemerintah tuturnya. (ancha)

Tag:

42 tampilan0 komentar
bottom of page