Dharma Wanita Persatuan (DWP) Pohwato, Mendukung Program Pemerintah

POHUWATO - analisapost.com | Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Pohuwato telah banyak memberikan sumbangsih dalam mendukung program pemerintah dan berkontribusi dalam pembangunan Kabupaten Pohuwato. Hal ini sebagaimana disampaikan Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa, saat menghadiri pencanangan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-22 DWP Tingkat Kabupaten Pohuwato, Di halaman kantor bupati Jumat (26/11/2021)

Foto : Humas

Selama ini dalam pengamatan kami, khusus Dharma Wanita tingkat Kabupaten Pohuwato ini Alhamdulillah sudah banyak berbuat, sudah banyak bersinergi dengan pemerintah maupun dengan organisasi-organisasi wanita lainnya. Dalam melaksanakan program sosial kemasyarakatan, lebih khusus untuk mendukung program-program suami, dan juga program untuk perempuan dan anak, kata wabup.


Sementara itu, Ketua DWP Kabupaten Pohuwato, Suryati Datau Abdjul mengatakan, peringatan HUT Dharma Wanita ini lebih memperkuat rasa kebersamaan dan bangga terhadap organisasi. Serta bentuk partisipasi dan kontribusi terhadap program pemerintah.

Foto : Humas

Maka melalui kegiatan ini Dharma Wanita harus menunjukkan kekuatan perempuan yang sehat dan berjiwa wirausaha. Sebagai organisasi pembinaan terhadap perempuan, maka patut untuk selalu melihat kemampuan perempuan terjun dalam UMKM, ujarnya.


Dharma Wanita sebagai istri-istri ASN harus mampu menjadi garda terdepan dalam rumah tangga, harus mampu menjaga keluarga dari berbagai gangguan kesehatan dan menjadi bagian penting dalam membentengi kesehatan keluarga, pungkas Suryati.(Zebal)

153 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua