top of page

Diduga Diperlakukan Kasar, Siswi SMPN 1 Surabaya Nekat Lompat Dari Lantai 2

Diperbarui: 26 Nov 2022

SURABAYA - analisapost.com | Entah apa yang menimpa siswa SMP Negeri di Kota Surabaya berinisial NS (13) ini, Siswi Kelas VII itu tiba-tiba saja meloncat dari lantai gedung sekolah Pada, Jum'at (25/11/22). Peristiwa menggemparkan ini terjadi diduga akibat korban depresi sering dimarahi oleh orang tuanya.

Ia mencoba bunuh diri di sekolahnya tersebut, beruntung nasibnya masih baik. Ia selamat meskipun mengalami cedera cukup serius. Peristiwa ini tentu menggegerkan seisi sekolahan.


Hidayat Syah Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Bidan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Surabaya mengatakan, usai jatuh korban mengalami luka patah kaki sebelah kanan.

"Korban melompat dari lantai SMPN 1 Surabaya, dan mengalami patah tulang kaki," ujar Hidayat.


Hidayat juga menambahkan, jika dari keterangan teman-temannya, korban memang nekat dan lompat dengan keinginannya sendiri tanpa ada yang menyuruh atau ada insiden lain.

"Dari teman-temannya memang lompat sendiri," kata Hidayat.


Sementara itu, Yusuf Masruh Kepala Sekolah Dinas Pendidikan (Dispendik) Kota Surabaya menambahkan, langsung diberi pendampingan dari DP3AK (Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Kependudukan) serta psikiater RS Dr. Mohamad Soewandhie.


"Kami sudah ketemu orang tua murid, tadi kita motivasi dan sebagainya. Nanti yang beri pendampingan teman-teman DP3AK," tambah Yusuf saat di konfirmasi awak media. (Ist)


Dapatkan Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari analisapost.com

#SMPN1Surabaya #Nekat #bunuhdiri

9 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
FLayer web.png
bottom of page