Diduga Karena Konsleting Listrik Rumah Produksi Kerupuk Terbakar




Bojonegoro, Analisa Post | Pada hari ini Minggu, 15 Agustus 2021 telah terjadi Kebakaran sebuah Rumah. Yang Difungsikan Untuk Produksi Kerupuk di Desa Kebonagung RT.07 RW.03 Kecamatan Padangan Kabupaten Bojonegoro.



Untuk Kronologinya sebagai berikut dimana Kebakaran diperkirakan terjadi pada pukul 21.10 WIB. Sedangkan Dinas Damkar Pos Padangan menerima laporan pukul 21.30 WIB. Petugas sampai di TKM pukul 21.34 WIB.


Dan kebakaran sendiri dapat dipadamkan pada pukul 23.00 WIB dengan mengerahkan 5 unit armada (1 unit fire truck dan 1 unit 113 dari pos padangan, 1 unit fire truck dari pos ngraho, 1 unit firedome dan 1 unit fire comando dari pos kota) beserta 17 personil.


Berdasarkan info disekitar lokasi menyebut bahwa Penyebab Kebakaran adalah Konsleting Listrik


Akibat dari kebakaran korban mengalami Total Kerugian : Kurang Lebih Rp. 200.000.000,- yang terdiri dari rumah semi permanen berukuran 12x12m. Ini terbakar 100%, belasan dus minyak goreng, puluhan kilo kerupuk siap goreng dan matang, hingga perabotan rumah, 1 unit sepeda motor. Untuk korban luka dan jiwa tidak ada.




Dalam hal ini Petugas juga memberikan sosialisasi kepada korban dan warga masyarakat setempat terkait bagaimana cara mencegah kebakaran, penanganan awal kebakaran, serta sosialisasi terkait tupoksi Dinas Damkar.(Tom)






7 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua