Diduga Mabuk HL Tikam Korban
top of page

Diduga Mabuk HL Tikam Korban

MANADO - analisapost.com | Tim Resmob On The Road (ROTR) Polresta Manado menangkap terduga pelaku penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam (sajam) jenis badik yang terjadi di Kelurahan Buha, Kecamatan Mapanget, Minggu (12/2/23).

HL (24) diduga melakukan penikaman terhadap korban bernama Syahrul (21). Pelaku ditangkap di rumahnya di Kelurahan Buha.


Peristiwa tersebut terjadi saat korban hendak pulang ke rumahnya di Tuminting usai menghadiri acara di rumah temannya di Kelurahan Buha. Saat itu korban yang sedang mengendarai sepeda motor, melewati terduga pelaku yang berdiri di tepi jalan dalam keadaan mabuk. Selanjutnya HL kemudian menegur korban agar pelan-pelan saat mengendarai sepeda motor. Korban yang tidak terima teguran tersebut langsung berbalik ke rumah temannya dan berkata akan kembali lagi," lanjut Kombes Pol Jules Abraham Abast.


Tak lama kemudian pelaku pun kembali ke rumahnya dengan maksud mengambil sebilah pisau badik miliknya dan kembali ke TKP.


Pelaku mengira korban akan kembali lagi dengan membawa temannya namun beberapa saat korban melintas lagi di TKP seorang diri. Saat itu pelaku langsung mencegatnya dan menikam korban dengan menggunakan pisau badik.


Usai menganiaya pelaku langsung meninggalkan TKP. Sedangkan korban harus dilarikan ke RS Bhayangkara untuk mendapatkan perawatan medis.


Korban mengalami luka tikaman serius di bagian rusuk sebelah kiri dan punggung belakang dan harus dirawat di RS Bhayangkara Manado.


Saat ini pelaku yang sempat mendapatkan tindakan tegas dan terukur karena berusaha melarikan diri sudah diserahkan ke Penyidik Satreskrim Polresta Manado untuk diproses hukum lebih lanjut.(onal)

Tag:

14 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page