Din's School Gelar Fashion Show Bertema Chinese New Year Bersama Baby Shark Dance

SURABAYA - analisapost.com | Sekolah Modeling "Din's Modelling School dan Agency Model" yang beralamat Ruko Mega Galaxy 16 A/9-Lt2 jalan Merr depan Hartono Eletronik Surabaya dalam rangka menyemarakan Chinese New Year mengadakan Fashion Show untuk anak-anak di Mall Tunjungan Plaza menghadirkan karakter Baby Shark dan Pink Fong yang pasti dicintai anak-anak. Minggu (06/02/22)

Pendiri Din's Modelling School, Diana Anasthasia, S.Psi (Foto: Div)

Dua karakter favorit ini hadir di Atrium TP 6 lantai 2 pukul 13.00-14.00. Kegiatan yang diikuti anak-anak mulai usia 7-13 tahun di sambut meriah dan tetap menggunakan masker, mengikuti aturan protokol kesehatan.


Pendiri Din's Modelling School, Diana Anasthasia, S.Psi mengatakan,"Ada sekitar 20 peserta yang ikut dalam acara ini."


Acara yang berlangsung di Atrium Utama Tunjungan Plaza mall Surabaya tersebut tampil meriah, dengan menampilkan performa menggemaskan dari masing-masing anak.

Pendiri Din's Modelling School, Diana Anasthasia, S.Psi ditengah-tengah Model cilik (Foto: Div)

Mereka tampil energik serta mengemaskan dalam setiap penampilannya. " Kegiatan ini adalah salah satu kegiatan rutin, yang dilakukan oleh Din's Modelling School." Ceritanya.


Din's juga mengatakan, selain silahtuhrami antar member, Din's juga mengajak para bunda bergabung di komunitas sebagai wadah untuk menambah teman, wawasan serta ilmu seputar anak balita.


"Selain itu juga agar si kecil berani tampil serta memiliki rasa percaya diri saat berlengak lenggok dalam tampil di panggung." sambungnya

Disisi lain salah satu orang tua dari peserta juga menyampaikan, "Ini sebagai tempat kami bertemu dan bersilahtuhrahmi antar member maupun para bunda lainnya." ucapnya


Menurutnya ini merupakan komunitas ibu dan anak yang sudah ada sejak lama."Kami senang dengan diadakannya kegiatan ini. Jadi walaupun anak-anak masih kecil, kami tetap bisa berkumpul dengan member yang ada." tutupnya sambil mengakhiri pembicaraannya.(Dna)

910 tampilan0 komentar