Ditengah Hujan Polisi Lalu Lintas Tetap Atur Lalu Lintas dan Bagikan Maker


Foto : Humas

Badung, Analisa Post | Meski hujan gerimis petugas kepolisian Resor Badung tetap mengatur arus lalu lintas di sepanjang jalan, baik yang mengarah ke dalam kota maupun yang menuju ke luar Kabupaten Badung.


"Terima kasih pak polisi luar biasa dedikasinya, meskipun hujan tetap mengatur lalu lintas," puji pengguna jalan, I Wayan Sandra di jalan Raya Mengwitani, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung saat sedang meneduh di warung kopi. Kamis, (12/8) pagi 08.00 wita.


Kasatlantas Polres Badung Akp Aan Saputra, SIK, MH seijin Kapolres AKBP Leo Dedy Defretes, SIK, SH, MH menyebutkan itu sudah menjadi tugasnya dalam memberikan rasa aman kepada pengendara kendaraan. "Ini sudah menjadi konskwensi kami dalam melaksanakan tugas dan terima kasih masih ada pengendara yang mau perhatian dengan tugas kami," Ucapnya.

Foto : Humas

Sementara di tempat lain tepatnya di depan pintu masuk terminal mengwi, puluhan anggota Satlantas Polres Badung yang dipimpin Akp Aan Daputra membagikan masker gratis kepada masyarakat pemakai jalan.(Dna)

2 tampilan0 komentar