DPC PMKRI Cabang Ketapang Periode 2021-2022 Resmi Dilantik

Ketapang, Analisa Post | Pengurus baru Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia Cabang Ketapang periode 2021-2022 Resmi dilantik pada hari Sabtu 25/09/2021.

Foto : Dicky

Sebanyak 10 orang Dewan Pengurus Cabang (DPC) Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia Cabang Ketapang dilantik oleh pengurus pusat (PP) di gedung Dinas Pertanian Kabupaten Ketapang yang wakili oleh Damianus Gerenz Ohoiwutun.


Beliau berpesan kepada pengurus yang baru untuk menjalankan amanah kepemimpinan selama periode yang dipimpin."Ketua Presidium juga belum cukup untuk membangun PMKRI tetapi Jajaran harus berkolaborasi untuk saling melengkapi."paparnya

Foto : Dicky

Dia juga berharap kepada DPC yang dilantik,"Untuk menjadikan PMKRI Organisasi teladan tentunya akan menjaga persaudaraan antar umat beragama untuk menciptakan kerukunan di Kabupaten Ketapang yang notabene bermacam-macam suku dan agama, terlebih DPC ini akan memberikan kontribusi dan sumbangsih kepada masyarakat Kabupaten Ketapang." Imbuhnya.


Tak hanya pengurus pusat (PP), hadir juga Sekda Kabupaten Ketapang, Alexander Wilyo sekaligus menjadi Dewan Pertimbangan Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia Cabang Ketapang.

Ia memberikan semangat Kepada Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PMKRI yang baru dilantik, "Saya berharap pengurus PMKRI menjadikan contoh bagi generasi-generasi muda yang lain untuk tetap semangat menimba ilmu dan berikan yang terbaik melalui prestasi-prestasi di kampus maupun di luar kampus."Paparnya. (Dicky)

200 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua