DPK KNPI Medan Timur Lakukan Kegiatan di Jumat Baroqah

Medan, Analisa Post | DPK KNPI Medan Timur lakukan kegiatan Jumat Baroqah. Mereka menyantuni beberapa anak yatim dan kaum dhuafa di Kecamatan Medan Timur pada Jumat (3/9).


Foto: Wan

Ketua DPK KNPI Medan Timur Irmanda yang didampingi Sekretaris DPK KNPI Medan Timur Fauzi Amin menjelaskan, kegiatan Jumat Baroqah ini rutin dilaksanakan. Setelah melaksanakan Salat Jumat dan berbagi kepada jamaah mesjid, DPK KNPI Medan Timur juga memberikan santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa.


"Alhamdulillah, di Jumat Baroqah kali ini, DPK KNPI Medan Timur dapat berbagi kepada anak yatim dan kaum dhuafa", ucap Irmanda.


Irmanda mengaku sangat berterima kasih kepada pihak-pihak dan donatur yang telah memberikan dukungan atas terlaksananya kegiatan tersebut.


Foto: Wan

"Tentunya, kami sebagai pengurus DPK KNPI Medan Timur mengucapkan terima kasih kepada Kanit Reskrim Polsek Medan Timur Iptu Japri Simamora, Kanit Intelkam Polrestabes Kota Medan AKP Syarif Ginting, Sekretaris Pol-PP Kota Medan Rahmat Harahap, Anggota DPRD Kota Medan dari PKS Irwansyah, Haldun Plt. Kadis PSDA Sumut, dan Kadis Pendidikan Kota Medan Adlan", ucap Irmanda.


Pihaknya berharap, kegiatan tersebut terus bisa terlaksana. ”Bukan hanya dengan pengurus KNPI saja, tetapi juga seluruh elemen masyarakat dan organisasi pemuda lain", ucapnya kepada awak media.


Sementara itu, Sekretaris DPK KNPI Medan Timur Fauzi Amien menjelaskan, kegiatan Jumat Baroqah KNPI Medan Timur ini tidak terlepas dari kerja sama dengan seluruh pengurus KNPI Medan Timur dan tokoh masyarakat.


Dalam pelaksanaannya, kegiatan Jumat Baroqah tersebut tetap menjaga penuh protokoler kesehatan yang berlaku. Selain itu, ketentuan pencegahan penyebaran cluster Covid-19 pun diterapkan. (Wan/Ced)

8 tampilan0 komentar