dr.Shindy Kurnia Putri Dan Rekan Bisnisnya Membangun Kedekatan Dengan Para Agen Reglow Indonesia

JAKARTA - analisapost.com | PT.Riich Mustika Raya mengadakan acara Kopdar Agen Reglow Indonesia dengan tema "Bertumbuh, Bertambah, dan   Bermanfaat Bersama" pada hari ini. Acara ini diinisiasi oleh para founder yaitu dr.Shindy Kurnia Putri, Revardi Syahputra,dan Aditya Zupercapt yang ingin membangun komunikasi dan ukhuwah yang sangat baik dengan para agen Reglow dan menjelaskan tujuan Reglow di tahun 2022 sekaligus menambahkan motivasi kepada para agen agar memiliki semangat dalam menjalankan bisnis tersebut.


Foto : istimewa

Revardi Syahputra selaku Direktur Utama Reglow Indonesia yang memiliki latar belakang dalam dunia digital marketing menggandeng seorang ahli estetika ternama,dr.Shindy Kurnia Putri,dan seorang yang mahir dalam bisnis jaringan keagenan yakni Aditya  Zupervapt bersama membangun bisnis yang saat sudah memiliki 300 lebih agenan di seluruh indonesia.mereka memiliki visi yang sama yaitu. 


Ingin menciptakan produk skincare yang sangat berkualitas dan mudah di jakau oleh banyak orang.


" Brand Skin care kami sudah pernh didaftarka di pabeik pada tahun 2019.Namun karena kurangnya fokus sehingga tertunda selama beberapa bulan. Kami mulai kembali menjalankan bisnis pada awal tahun 2021,"ujar Revardi menceritakan kilas balik bisnis Reglow Indonesia.


Di sisi lain,Co-Founder sekaligus Brand Ambassador Reglow Indonesia,dr.Shindy Kurnia Putri melihat bahwa terdapat banyak keluhan dari dunia dermatologis kulit mengenai semakin banyak bisnis skin care yang menggunakan bahan yang kurang tepat.


" Saya sudah lama mngamati permasalahan kulit saya praktekan hinggaa ke pelosok.


Maka dari itu.saya bergerak untuk berkontribusi dalam peluncuran produk sesuai dengan keilmuan di bidang kedokteran.


Foto : istimewa

Harapan saya agar masyarakat tidak hanya mendapatkan efek glowing sesaat,namun cerah bertahap dengan produk yang dibuat dari kandungan bahan herbal indonesia,"tandas Shindy yang juga merupakan seorang publik figure yang di kenal melalui instragramnya.


"Setiap agen - agen dari Reglow Indonesia itu hanya fokus berjualan produknya saja tapi juga akan diedukasi melalui sebuah workshop serta diperkenalkan untuk memperluas relasi dari masing - masing agen.mereka akan secara aktif mengajar,mengenai dan bertemu satu sama lain sehingga merwka lebih yakin dan percaya menjadi agen Reglow Indonesia," Ujar Aditya Zupercapt yang merupakan Chief Marketing Officer dari Reglow Indonesia.


Reglow Indonesia berencana meluncurkan produk baru yaitu serum dan sheet mask setelah produknya yaitu toner micellar water,facial wash dan cream 2 in one telah laku dipasaran."langkah selanjutnya setelah keagenan,kami akan mencari distributir di setiap wilayah".yambah Aditya.


"Harapan di tahun ini.kami menjalin kesekatan personal dengan para agen. Terlebih kami membanyu mereka dala menghadapi tantangan,kontak berkala atas hasil perkembangan keagenan selalu kami kembangkan.".tutup Aditya.kepada awak media.(hafiz mabrur)

350 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua