Driver Ojek Online Tewas Di Tikam Penumpang

Diperbarui: 10 Des 2021


Foto : Edi

Medan, Analisa Post | Seorang driver ojek online (ojol) bernama Iwan Suranta Nainggolan tewas di tikam oleh penumpangnya di seputar jalan T. Amir Hamzah Kelurahan Jati Karya Kecamatan Binjai Utara kota Binjai (Sumatera Utara) tengah mlam hari Jumat tanggal 19/03/2021.


Saat awak media Analisa Post datang ke TKP, korban Iwan Suranta Niggolan, SE yang beralamat Jalan Mawar Lk III RT 000/000 Kelurahan Pahlawan, Kecamatan Binjai Utara, di ketahui oleh salah satu warga setempat yang namanya tidak mau di cantumkan.


Beliau sempat menceritakan kejadian kepada warga setempat apa yang terjadi lalu warga setempat menghubungi pihak kepolisian kemudian di bawa ke rumah sakit RSUD Dr Djoelhan Binjai.

Foto : Dokumen Pribadi

Oleh warga setempat karena si korban telah banyak kehilangan darah, sesampai di rumah sakit si korban tidak tertolong lagi. Dari cerita korban, beliau di datangi seorang laki-laki berbadan kurus, kecil umur sekitar 25 thn mau memakai jasa korban pelaku berkata bisa antar kan saya ke Tandem tapi saya tidak mempunyai hp android. Untuk Nopol dari Driver Ojek BK 6995 IW.


Terakhir ada kesepakatan antara korban dan pelaku korban mengantarkan pelaku secara offline tidak melalui aplikasi. Demikian kronologi yang di peroleh awak media Analisa Post. Sampai berita di turunkan, pelaku belum di temukan.(Edi)

28 tampilan0 komentar