Dua Orang Membawa Shabu Shabu di Amankan Polres Pematang Siantar

Diperbarui: 1 Jul


Foto : Humas

Sumut, Analisa Post | Personil Sat Narkoba Polres Pematang Siantar mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada 2 orang laki laki yang membawa narkotika jenis shabu sabu di Jl. Meranti Kel. Kahean Kec. Siantar Utara Kota Pematang Siantar tepatnya di Gang. Pinus sekitar pukul 22.00 Wib. Sabtu (08/05/ 2021)


Personil Sat Narkoba dengan berangkat menuju alamat yang di informasikan oleh masyarakat untuk melakukan penyelidikan setelah sampai di alamat yang di informasikan tersebut, 2 orang laki-laki yang dicurigai sedang melintas dengan mengendarai sepeda motor Honda Revo warna hitam BK 3885 AFB di Gang Pinus tersebut.


Lalu kedua laki-laki tersebut diberhentikan oleh personil sat narkoba dan terlihat pengemudi sepeda motor menjatuhkan sesuatu dari tangannya lalu kedua laki-laki tersebut langsung ditangkap dan di minta untuk mengambil yang dijatuhkan tersebut dan ditemukan 2 paket narkotika diduga jenis shabu dengan berat 0.79 gram dari atas tanah.


saat di pertanyakan kepemilikan narkotika di duga jenis shabu tersebut JON PURBA dan ANDO mengakui shabu tersebut adalah milik mereka,


Dan kemudian kedua laki laki tersebut dan serta barang bukti 2 paket sabu, 1 (satu) unit sepeda motor Honda Revo warna hitam BK 3885 AFD diamankan ke kantor Polres pematang Siantar sat narkoba untuk di periksa pengembangan lebih lanjut barang bukti itu dari mana mereka dapat.(Edi)

3 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua