Dua Perguruan Silat Terlibat Perkelahian


Foto : Tom

Bojonegoro, Analisa Post | Meskipun Polres sudah berusaha mengumpulkan ketua dari semua perguruan yang tergabung di BKP.(Bojonegoro Kampung Pesilat). Langkah tersebut bertujuan untuk mengantisipasi situasi wilayah hukum Polres Bojonegoro tetap kondusif dari masalah gesekan antar perguruan.

Foto : Tom

Namun faktanya tetap terjadi tragedi pengeroyokan.

Foto : Tom

Adapun kejadian tersebut terjadi di jalan Turut Desa Mojorejo Drokilo tepatnya di Dusun Plosorejo Desa Drokilo Kecamatan Kedungadem Bojonegoro. Diduga pengeroyokan di lakukan oleh sekelompok anggota perguruan Pagar Nusa terhadap dua oknum anggota perguruan PSHT. Sedangkan kronologi kejadian belum jelas.

Foto : Tom

Karena korban saat mau di konfirmasi masih dalam proses penyidikan guna di mintai keterangan oleh Kanitreskrim Polsek Kedungadem terkait kronologi kejadian. Perlu diketahui kedua korban pengroyokan tersebut adalah saudara Dika dan saudara Ridwan. Sebagai barang bukti pelaku adalah sebuah sepedah motor Mio dengan nopol S 5769 DY. Informasi diTKP terdapat sepeda motor yang di tinggal lari oleh pelaku. Itu diakibatkan karena sepeda motor tersebut masuk parit.( Tom )

86 tampilan0 komentar