Dua Personil Polres Toraja Utara Dapat Kenaikan Pangkat
top of page

Dua Personil Polres Toraja Utara Dapat Kenaikan Pangkat

TORAJA UTARA - anaisapost.com I Kapolres Toraja Utara AKBP Eko Suroso, S.I.K menjadi Inspektur Upacara dalam kegiatan Laporan Kenaikan Pangkat Pengabdian oleh 2 Personel Polres Toraja Utara Periode 1 Februari 2023, di Halaman Mapolres Toraja Utara, Rabu (01/02/2023)

Kapolres Toraja Utara AKBP Eko Suroso, S.I.K menjadi Inspektur Upacara (Foto: Istimewa)

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakapolres Toraja Utara KOMPOL Marthen Buttu Pejabat Utama Polres Toraja Utara, Kapolsek Jajaran, para Perwira dan Bintara Polres Toraja Utara, Ketua Bhayangkari Cabang Toraja Utara Ny. Endah Eko Suroso, serta Pengurus Bhayangkari Cabang Toraja Utara.


Kenaikan pangkat Pengabdian Personel Polres Toraja Utara ini diberikan kepada AKBP Bustamin jabatan Kabag Logistik


Polres Toraja Utara yang sebelumnya berpangkat Kompol dan IPDA Paulus Suhud jabatan Kasium Polsek Sesean Polres Toraja Utara yang sebelumnya berpangkat AIPTU..


Dalam amanatnya Kapolres Toraja Utara, menyampaikan bahwa kenaikan pangkat Pengabdian ini merupakan salah satu penghargaan kepada Personel yang akan memasuki masa purna yang dilaksanakan secara objektif adil dan konsisten sesuai ketentuan yang berlaku dengan memperhatikan beberapa aspek yang didasarkan pada kompetensi terhadap tugas pokok Polri dan ukuran prestasi yang dinilai melalui Dewan Kebijakan Karir.


Ini merupakan wujud penghargaan Institusi Polri kepada Personel yang telah memberikan pengabdian secara maksimal selama berdinas.


Ditambahkannya, pangkat pengabdian ini tidak serta merta diberikan kepada semua Personel Polri hanya para Personel Polri yang telah memenuhi persyaratan saja yang bisa mendapatkannya.


Persyaratan yang wajib dipenuhi diantaranya Personel tersebut tidak pernah melakukan pelanggaran disiplin maupun kode etik,


Pangkat yang telah disandang selama sekurangnya - kurangnya 2 tahun dan sudah meraih Penghargaan Bintang Bhayangkara Nararya yang merupakan kelas teratas dari Penghargaan Bintang Bhayangkara


Sebelum mengakhiri amanatnya Kapolres Toraja Utara berharap dengan adanya kenaikan pangkat pengabdian ini, kiranya dapat memberikan semangat dan motivasi kepada seluruh Personel Polri di lingkup Polres Toraja Utara untuk dapat meneladani kedinasan AKBP Bustamin dan IPDA Paulus Suhud, dengan selalu memberikan pengabdian terbaik terhadap institusi.


Selamat kepada AKBP Bustamin dan IPDA Paulus Suhud yang sudah menunjukan dedikasi dan prestasi kerja dengan baik yang dibuktikan kenaikan pangkat pengabdian pada hari ini


Usai pelaksanaan upacara, AKBP Bustamin dan IPDA Paulus Suhud bersama Bhayangkari masing-masing mendapat ucapan selamat dari Kapolres Toraja Utara didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Toraja Utara, dengan diikuti oleh Wakapolres Toraja Utara, dan seluruh peserta upacara lainnya.(Syam86)

12 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page