Dugaan Korupsi Dana Bantuan Untuk Sekolah Dasar

Diperbarui: 1 Apr


Foto : Dokumentasi Pribadi

Lampung, Analias Post | Ada nya dugaan praktek korupsi dana bantuan untuk sekolah dasar SD Negeri 2 Sukawaringin

Kab.Lampung Tengah Provinsi Lampung

Menurut salah seorang wali berenisial (yn) mengatakan kepada. Analisa post.Jumat hari ini (30/04/2021).


Anak nya dari tahun 2018 sampai tahun 2019 hingga sekarang baru satu kali menerima bantuan sekolah (BLT/BST/atau dana boz /atau sejenis nya yaitu pada tgl 14/09/2019 tahun lalu sebesar.Rp 450.000.

Semenjak itu hingga sekarang tidak pernah dapat lagi. "Pada Tahun 2020 kemarin saya di suruh mengumpulkan berkas berkas oleh kepala sekolah kata nya buat pencairan dana tersebut.namun nyata nya anak saya masih tidak dapat dengan alasan menurut kepala sekolah.buku tabungan nya kosong."Paparnya

Foto : Dokumentasi Pribadi

"Kemarin sekitar. 4-5 hari ya ada perkumpulan wali, kejadiannya seperti dulu lagi membahas hal serupa yaitu akan ada pencairan cuma anak saya tidak di sebut atau di data."


Salah seorang wali berinisial Ek mengajukan instruksi kepada kepala sekolah mengatakan,"Buk dulu ibuk kan pernah bilang kalau bantuan ini sistim bergilir, kok yang di sampaikan itu terus."


Kepala sekolah menjawab,"Saya tidak tau

mohon kepada kepala dinas pendidikan untuk menindak lanjuti masalah ini apa dan mengapa demikian". Ujarnya kepada Analisa Post saat di tanya salah satu warga sekaligus wali murid yang bersangkutan

(Ilham,S.P.T)

7 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua