Erick Tohir Resmikan Rumah Sakit Khusus Otak & Jantung Pertama di Kawasan Indonesia Timur


RS Pertamina Royal Biringkanaya ini terletak di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Foto: PanjiKu)

MAKASSAR - analisapost.com | Rabu 30 Maret 2022, H. Erick Thohir, B.A., M.B.A. selaku Menteri BUMN Indonesia ke-9 Kabinet Indonesia Maju meresmikan Rumah Sakit Khusus Otak & Jantung pertama di kawasan Indonesia Timur. Rumah Sakit yang bernama RS Pertamina Royal Biringkanaya ini terletak di Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Secara geografis, Rumah Sakit ini mudah diakses dari wilayah Indonesia Timur karena semua penerbangan dari dan ke Indonesia Timur akan transit di Kota Angin Mamiri ini.

Dalam perismian ini, Bapak Erick Tohir juga didampingi oleh Bapak Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) selaku Komisaris Utama PT Pertamina Persero & Ibu Nicke Widyawati selaku Direktur Utama PT Pertamina Persero. Peremian bersejarah di Makassar ini juga dihadiri oleh Bapak Andi Sudirman Sulaiman selaku Gubernur Sulawesi Selatan.

RS Pertamina Royal Biringkanaya yang menerapkan konsep smart hospital tidak hanya memberikan pelayanan dengan teknologi terkini, tetapi juga mengemban tugas mulia yaitu memberdayakan putra daerah setempat untuk berkontribusi bersama merawat ibu pertiwi. Sehatlah Bangsaku - BUMN hadir untuk negeri.(PanjiKu)

324 tampilan0 komentar