Fakta Baru Mulai Muncul Dalam Persidangan Mas Bechi

Diperbarui: 3 Sep

SURABAYA - analisapost.com | Sidang mas bechi terus bergulir dengan muncul berbagai fakta baru. Agendanya tetap sama mendengarkan keterangan saksi. (1/9/22).

Foto: Charles

Adapun fakta baru dalam persidangan mulai terungkap bahwa korban pernah melakukan chatting dengan terdakwa. Di samping itu korban juga meminta izin kepada orang tua terdakwa untuk dapat menikah, hal tersebut di ungkapkan oleh kuasa hukum I Gede Pasek Suardika.


"Perlu di ketahui korban juga punya pacar lain. Obrolan dalam chattingan terdakwa korban, saya nilai terbukti. nanti saya tunjukkan dalam sidang berikutnya". Tegasnya.


I Gede nenambahkan bahwa dalam bukti chattingan tersebut terekam jelas nomor whatsapp pribadi antara korban dengan terdakwa.


"Korban chat sama terdakwa itu benar. Dan saksi korban sudah mengakui pernah main chat dengan terdakwa beberapa kali setelah waktu yang disebutkan sebagai waktu diperkosa,” terangnya.


Bukan itu sajak lanjutnya, saksi korban juga mengakui kirim foto ke terdakwa. “Ini ada motif actus reusnya atau mens rea, sudah ketemu bahwa Bechi dijatuhkan dari Shiddiqiyah,” ujarnya.


keterangan saksi yang juga merupakan saudara kandung korban mengakui jika korban selama ini telah memiliki pacar. Padahal, dalam kesaksian sebelumnya, korban membantah jika telah memiliki pacar.


Di samping itu saksi korban mengakui hanya dekat dan GS. Sedangkan yang naksir bukan dirinya. Tapi kakak korban mengakui kalau adiknya pacaran dengan GS. Hanya tidak tahu kapan putusnya. Ada ketidak sinkronan dalam keterangan korban dengan saksi lainnya.


Sedangkan saksi kedua, keterangannya tidak memiliki korelasi atau hubungan dalam perkara yang didakwakan. (Che)


Dapatkan Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari analisapost.com

#pnsurabaya#masbechi#kajarijombang#kajatijatim#igedepaseksuardika

11 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua