Freestyle Motor Ramaikan Sunmori Suryanation Motorland
top of page

Freestyle Motor Ramaikan Sunmori Suryanation Motorland

SURABAYA - analisapost.com | Sebagai wadah menyalurkan hobi dalam dunia otomotif roda dua, Suryanation Motorland Surabaya kembali hadir setelah dua tahun vacum. Sunday Morning Ride atau Sunmori adalah istilah yang sering kali dipakai oleh komunitas motor saat melakukan aksi motoran bersama-sama di minggu pagi untuk menciptakan suasana yang lebih intim dan akrab sesama bikers.

Freestyle motor adalah suatu atraksi gaya bebas menggunakan sepeda motor, Minggu (12/2/23) (Foto: Div)

Meski bagi kebanyakan orang berpendapat, pengguna motor memiliki sifat urakan dan arogan di jalan, namun Suryanation Motorland berusaha menepis anggapan negatif masyarakat tersebut. Tentunya dengan melakukan kegiatan yang positif dan tertib dalam berlalu lintas di jalan mulai dari Sidoarjo-Surabaya-Gresik, menuju ke Blackstone Otomotif Superblock (BOS) Tambak Oso Kab.Sidoarjo Minggu (12/2/23).


Berbagai kegiatan menarik di gelar pada kesempatan kaliini. Mulai dari Rolling Thunder, Music Performance, games dan masih banyak lagi dengan tujuan menjada solidaritas dan rasa persaudaraaan antar komunitas yang hadir dan berbagai momen positif diagendakan bersama untuk berbagai inspirasi.

"Disini kita banyak melakukan aktivitas seperti ada fun drag, dyno test, motor contest, showcase dari komunitas dan ada hiburan musik", ujar Eigher, Area Marketing Manager PT Gudang Garam TBK Surabaya ketika ditemui awak media analisapost.com di Suryanation Motorland Sunmori 2023.


"Sebagai wadah menyalurkan hobi, diharapkan menjadi contoh yang baik dalam berkendara sehingga merubah citra negatif club motor di mata masyarakat. Kita mau menjadi wadah yang proper bagi para bikers untuk mematahkan stigma-stigma di luar bahwa anak motor itu rusuh. Kita adalah surya", ungkap pria tampan ini saat dikonfirmasi.

Meski hanya terlihat seperti mengendarai motor, kegiatan Sunmori memiliki manfaat dan menyenangkan. Menggambil tema 'Gas Rek, Kejar Nikmatnya Surya', ajang Suryanation Motorland didatangi lebih dari 1300 bikers dari beberapa komunitas.


"Untuk peserta diluar expetasi kita, pendaftaran ada 900 bikers, tapi dari jam 10 pagi tadi sudah mencapai 1300 motor berkumpul disini mulai matic, motor tua hingga motor besar", tutupnya mengakhiri.(Dna)


Dapatkan update berita pilihan dan berita terkini setiap hari dari analisapost.com

103 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page