Fun Kids Cooking Class Di Lime Garden Favehotel Rungkut Surabaya
top of page

Fun Kids Cooking Class Di Lime Garden Favehotel Rungkut Surabaya

Diperbarui: 1 Feb 2023

SURABAYA - analisapost.com | Mengembangkan kreativitas anak-anak sebaiknya dimulai sejak usia dini. Pada Era Globalisasi dengan kemajuan teknologi yang semakin pesat membuat interaksi anak-anak bersama teman-teman sebayanya menjadi kurang dan lebih menyukai gadget dibandingkan bermain diluar rumah.

Anak-anak dipandu langsung oleh Chef Eko Kanuri (Head Chef Favehotel Rungkut Surabaya) dan Zainal Fanani (Supervisor Food & Beverage) mengasah kreativitasnya mengkreasikan Chocolatos Cookies dan The Frozen Elsa (Foto: Ist)

Memupuk kreativitas anak sebaiknya dimulai sejak dini guna meningkatkan  keterampilan sosial dan belajar  melalui permainan sensorik. Menjalin kreatifitas anak-anak.


Favehotel Rungkut Surabaya menyelenggarakan  kegiatan menarik dan unik bagi para anak-anak yang gemar memasak, yakni “Kids Cooking Class.


Dengan memupuk semangat dan kreativitas anak-anak, para peserta akan dipandu langsung oleh Chef Eko Kanuri (Head Chef Favehotel Rungkut Surabaya) dan Zainal Fanani (Supervisor Food & Beverage) mengasah kreativitasnya mengkreasikan Chocolatos Cookies dan The Frozen Elsa.


Melihat potensi dalam hal pengembangan minat dan bakat, kegiatan ini akan diikuti oleh anak-anak berusia 4-12 tahun, yang akan terlaksana pada sabtu, 28 january 2023 pukul 10.00 sampai 13.00 WIB di Lime Garden Favehotel Rungkut Surabaya. 

Tentunya harga yang diberikan juga sangat affordable, hanya dengan Rp 100.000 nett untuk ibu dan anak, peserta sudah mendapatkan free lunch buffet, goodie bag, sertifikat, voucher timezone, free berenang dan hadiah-hadiah menarik lainnya.


“Kids Cooking Class” kali ini diikuti oleh 30 peserta dengan antusias yang luar  biasa dan sangat menyenangkan, bahkan dikreasikan dengan sangat menarik ” kata Erliana, Marketing Komunikasi Favehotel Rungkut Surabaya


Kids Cooking Class, tentunya akan membantu para anak menjadi chef cilik yang dapat  mengkreasinya bahan-bahan yang telah disediakan. Kegiatan ini ditujukan untuk melatih anak-anak mulai dari menyalurkan hobby hingga investasi bagi masa depan sang buah hati. (Ist)


Dapatkan update berita pilihan dan berita terkini setiap hari dari analisapost.com

294 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page