top of page

Gali Potensi Dan Bakat Anak, SD Muhammadiyah 21 Surabaya Gelar Talented Edufair

SURABAYA - analisapost.com | Guna menggali potensi dan bakat yang dimiliki anak TK B, SD Muhammadiyah 21 Surabaya menggelar kegiatan Talented Edufair 2022, Sabtu (5/11/2022).

Kepala SD Muhammadiyah 21 Surabaya, Priyo Sasongko, S.Pd. menjelaskan, sebanyak 250 siswa TK B dari Taman Kanak-kanak di kecamatan Semampir dan kecamatan Kenjeran Surabaya mengikuti berbagai lomba, baik mewarnai, fashion show, mendongeng, serta menyanyi.


"Tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut adalah memberikan ajang, bakat, wadah kepada anak-anak TK B se-Kecamatan Semampir dan Kenjeran juga beberapa TK di Surabaya Utara sebuah fasilitas untuk menumbuhkan minat dan bakat anak sehingga bisa mengetahui kreativitas dan kemampuan dalam menghadapi pendidikan yang akan datang", Terang Priyo.


Masih dengan Priyo, untuk lebih menyemangati para siswa TK B yang ikut lomba 21 Talented Edufair, pihak panitia memberikan penghargaan berupa, Juara I, II, dan III mendapatkan trophy, piagam, dan uang penghargaan. Sedangkan Juara Harapan l, II, dan III mendapatkan trophy serta piagam.


"Selain untuk menggali potensi siswa TK B, kami juga membuka sekaligus launching Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun 2023-2024 dimana SD Muhammadiyah 21 Surabaya siap mencetak siswa-siswi generasi berakhlakul karimah, inovatif, dan berprestasi", Tambah Priyo


"Mudah-mudahan dalam event tersebut, anak-anak bisa mempunyai prestasi yang dapat digunakan sebagai life skill mereka, dan kita akan terus meningkatkan prestasinya sehingga anak-anak tersebut mampu meraih jenjang yang lebih tinggi lagi", Harap Priyo. (Bintang)


Dapatkan Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari analisapost.com


13 tampilan0 komentar
FLayer web.png
bottom of page