Gandeng TNI, Quest Hotel Darmo Surabaya Bersama Mozes Sosa Adakan Kelas Public Speaking

SURABAYA – analisapost.com | Untuk mengasah Kemampuan berkomunikasi yang baik di depan umum atau public speaking, Quest Hotel Darmo Surabaya mengadakan kegiatan kelas public speaking dengan tema “Semua Orang Butuh Public Speaking”. Senin (01/11/21)

Foto : Dokpri Quest Hotel

Kelas yang ditujukan bagi anggota TNI, dengan mengusung tema tersebut, Quest Hotel Darmo Surabaya berkesempatan menggandeng Batalyon Infanteri Raider 500/Mahastra Yudha, Batalyon Infanteri Mekanis 516/Caraka Yudha, dan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LIII Yonif Raider 500/Sikatan untuk turut hadir dalam kelas public speaking yang di bawakan oleh pemateri Bapak Mozes Sosa.


Bapak Mozes Sosa merupakan Sharer Public Speaking asal Jakarta yang menjadi pendiri dan satu-satu nya sharer di Public Speaking Clinic sejak 2017. Bapak Mozes Sosa juga pernah mendapat penghargaan dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) atas rekor "Pelatihan Public Speaking Secara Estafetdi Lokasi Terbanyak 2018" setelah melakukan perjalanan seorang diri keliling Jawa memberikan kelas public speaking secara gratis selama 73 hari, mengunjungi 29 kota/kabupaten dengan total jumlah kelas 52.

Foto : Dokpri Quest Hotel

Kegiatan tersebut berlangsung pada tanggal 29 Oktober 2021, di ruangan semeru Quest Hotel Darmo Surabaya. Kelas public speaking tersebut juga dibuka dengan sambutan dari Bapak David E. Susanto selaku General Manager Quest Hotel Darmo Surabaya dan Mayor Inf. Wasidi selaku Wakil Komandan Batalyon Infanteri Mekanis 516/Caraka Yudha.


Acara tersebut berlangsung selama dua jam dengan isi materi yang menarik dan atraktif. Para anggota Batalyon dan Ibu Persit diberi kesempatan untuk dapat praktik langsung bersama pemateri. Kegiatan kelas public speaking bersama anggota TNI Angkatan Darat ini pertama kali dilakukan oleh Quest Hotel. Kegiatan tersebut juga terlaksana berkat bantuan dan kolaborasi dari sejumlah partner seperti Jeje Radio, Lensa Kayu Design Interior, dan Indosat Oredoo.


Dalam sambutannya David E Susanto mengatakan bahwa Kegiatan kelas public speaking yang diadakan merupakan bentuk apresiasi Qust Hotel terhadap para anggota TNI Angkatan Darat yang selama ini sudah menjalin relasi yang baik dengan Quet Hotel Surabaya.

Foto : Dokpri Quest Hotel

"Sesuai dengan tema Semua Orang Butuh Public Speaking, dalam arti kata tersebut anggota militer pun juga memerlukan kemampuan komunikasi yang baik. Kami mengapresiasi dan memberikan sesuatu yang bermanfaat, salah satu nya dengan memberikan kelas public speaking tersebut. Sinergi yang baik antara hotel dan anggota TNI Angkatan Darat akan membawa hubungan yang baik”. Ungkap David E. Susanto selaku General Manager Quest Hotel Darmo Surabaya.


Sementara itu Mayor Inf. Wasidi selaku Wakil Komandan Batalyon Infanteri Mekanis 516/Caraka Yudha mengatakan, Kegiatan semacam ini sangat penting untuk anggota TNI baik itu untuk Perwira, Prajurit dan Persit,' Kita banyak mendapatkan hal - hal baru mengenai public speaking di seminar ini”. Ujarnya saat berada di Quest Hotel Darmo Surabaya.(Red)


#qesthotelsurabaya

#surabaya.questhotels.com

#archipelagointernational.com


1.298 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua