top of page

Ganjar Pranowo Menuju Balai Kota Dengan Berlari

SURABAYA - analisapost.com | Kehadiran Ganjar Pranowo di Jawa Timur khususnya Surabaya sangat di nantikan. Maka pada hari ini sabtu (6/5/23) rasa penasaran warga akhirnya terobati dengan hadirnya Ganjar di kota pahlawan.

Ganjar bersama istri berikut Armuji Menuju Balai Kota, Foto:Charles

Hal ini terlihat di posko pemenangan jalan Pandegiling ratusan masyarakat tumpah ruah mulai dari kader, relawan, simpatisan hingga warga menjadi satu memberi dukungan.


Meskipun panas terik matahari bahkan sempat hujan tidak menyurutkan niat untuk menanti kedatangan capres yang di usung PDIP.


Berikut ini pidato Ganjar Pranowo," ini suprise, kira - kira ada acara apa tau ada kelompok sepeda motor yang datangnya dari mana," katanya.


"Mas Wishnu dengan sengaja saya diundang ke sini supaya bisa bertemu dengan rakyat sandal jepit. Rambut boleh putih tapi semangat muda dan menyala - nyala,"tegasnya.


Berlari Menuju Balaikota


Setelah meninggalkan posko pandegiling lalu berlanjut ke Balai Pemuda menemui warga, pelaku UKM hingga kaum milenial.


Selanjutnya di temani Wakil Walikota Surabaya Armuji menuju Balaikota. Menarik Gubernur Jateng bersama sang istri berlari bersama tim pengamanan. Sepanjang jalan masyarakat menyapa serta bersalaman.


Meskipun jaraknya tidak terlalu jauh tapi cukup menguras tenaga nampak keringat membasahi kedua pemimpin tersebut apalagi cuaca Surabaya cukup panas. Setibanya di Balai Kota ratusan warga sudah menunggu.


Memang seorang pemimpin atau presiden seharusnya tidak ada jarak dan pastinya mau mendengar aspiransi rakyat dan siap melawan ketidakadilan. cuma masyarakat masih menanti siapa kira - kira cawapresnya.(Che)


Dapatkan update berita pilihan dan berita terkini setiap hari dari analisapost.com

39 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Comments


bottom of page