Gara-Gara Potong Pohon Tersengat Listrik

Diperbarui: 14 Des 2021


Foto : Tom (Petugas sedang mengevakuasi korban)

Bojonegoro, Analisa Post | Peristiwa orang akibat tersengat listrik kembali terjadi di wilayah Campurejo Bojonegoro pada Pukul 09:41 WIB. Pos Damkar Kota menerima laporan dari bpk. Danang yg datang langsung ke kantor Dinas Pemadam Kebakaran melaporkan bahwa ada orang tersengat listrik dan tersangkut di atas pohon dalam keadaan masih sadar. Minggu (28/03/2021)


Peristiwa naas dialami seorang pria yang bekerja sebagai tani, sekitar pukul 09.00 wib Sdr.Nyamiran (60) warga Desa Kedaton Kec. Kapas sedang menebang pohon ranting-ranting yang ada di jln.Lettu Suwolo no 115, Kel.Campurejo, Kab. Bojonegoro.

Foto : Tom (Petugas berhasil mengevakuasi korban)

Beberapa ranting pohon menyangkut di kabel listrik menyebabkan korban tersengat listrik dan tersangkut di atas pohon. Pada pukul 09:44 personil menuju TKM melakukan evakuasi degan teknik vertical rescue menggunakan armada 1 unit Brandwear serta di bantu BPBD dengan 5 personil hingga pukul 10:15 Wib korban berhasil di evakuasi.


Setelah korban berhasil di evakuasi, selanjutnya petugas segera melarikan korban ke RSUD untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. (Tom)

8 tampilan0 komentar