Garuda Indonesia Gelar Travel Fair Dengan Promo Menarik
top of page

Garuda Indonesia Gelar Travel Fair Dengan Promo Menarik

SURABAYA - analisapost.com | Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) tahun 2022 di gelar di Atrium Tunjungan Plaza 6 Surabaya selama tiga hari mulai tanggal 4-6 November. PT Bank Negara Indonesia (BNI) wilayah Surabaya sebagai bank yang aktif mendorong pemulihan ekonomi dengan menggelar banyak promo bagi nasabah.

General Manager Garuda Indonesia Branch Office Surabaya I Wayan Indrabayu (Foto: Div)

General Manager Garuda Indonesia Branch Office Surabaya I Wayan Indrabayu mengungkapkan bahwa rangkaian pelaksanaan GATF ini digelar setelah vakum empat tahun. Ini merupakan upaya Garuda Indonesia sebagai maskapai, terus berpartisipasi secara aktif dalam pemerataan pemulihan ekonomi nasional.


"Dalam kesempatan ini, Garuda dan BNI menghadirkan berbagai ragam pilihan promo tiket penerbangan khususnya perjalanan wisata dari Medan, Surabaya dan Makassar melalui penawaran potongan harga tiket penerbangan hingga 60 persen serta berbagai nilai tambah lainnya." ujar Indra dengan ramah.


"Berbagai ragam pilihan promo tiket penerbangan mulai bulan November 2022 hingga November 2023 dengan harga yang sangat kompetitif." jelasnya kepada awak media Analisa Post.

Talkshow dengan tema Sensasi Sajian Khas Nusantara di Atas Awan bersama Garuda Indonesia (Foto: Div)

Lanjut disampaikan, "Ada 16 travel agent yang ikut serta dalam GATF 2022 dan 9 dari instansi lain. Khusus untuk pengajuan Kartu Kredit Garuda BNI, bisa mendapatkan cashback Rp 1 Juta dan bonus hingga 25.000 GarudaMiles untuk pengajuan melalui e-Form Kartu Kredit BNI." tutupnya mengakhiri.


Selain di adakan Travel Fair, juga digelar talkshow dengan tema "Sensasi Sajian Khas Nusantara di Atas Awan bersama Garuda Indonesia" dengan narasumber Stanisiaus Todo Tukan sebagai GM PT Aerofood ACS Surabaya, Beny Manurung, Pendiri dan Ketua Pengawas Komunitas Fotografer Aviasi Indonesia (KFAI), dan Almas Qolbi, Kreator Digital Food & Travel Surabaya dengan moderator Dewi Safitri dan di hari terakhir diadakan lomba coloring.(Dna/Che


Dapatkan Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari analisapost.com

120 tampilan0 komentar
bottom of page