General Manager PT MUL Mendapat Surprise Dari Para Karyawan
top of page

General Manager PT MUL Mendapat Surprise Dari Para Karyawan

MAMUJU - analisapost.com | Bentuk kedekatan General Manager dengan para Karyawan menjadi salah satu bukti terciptanya rasa kekeluargaan antara pimpinan dan karyawan seperti yang terlihat saat ada surprise dari karyawan di hari ulang tahunya yang ke 57.

Staff dan karyawan menyiapkan lilin dan nasi tumpeng serta snack - snack tanpa diketahui oleh pimpinanya. Kedekatan ini dibuktikan pada saat momen di mana para karyawan mempunyai ide untuk memberikan surprise pada pimpinanya yang secara kebetulan hari itu ulang tahunya yang ke 57.


Pejabat semua divisi tampak hadir untuk memberikan surprise berdasarkan gagasan atau ide dari salah seorang Staff Kasi Humas Demas G salippaya,"Kemarin saat kami bincang - bincang bersama GM, beliau sempat melingkari tanggal 11 dan saya menanyakan apa maksud bapak melingkari angka 11 di kalender, Beliau pun menjawab secara langsung kalau itu pas usiaku 57 tahun maka dari itu kami langsung mengusulkan ide kepada para teman - teman untuk merayakan hari ulang tahunya yang pada akhirnya di sepakati.


Suasana yang begitu meriah diselingi adanya tiupan lilin berikut pemotongan nasi tumpeng,

Terlihat para pegawai,taff dan karyawan ikut bernyanyi dan pose bersama. Itu membuktikan Baik pimpinan maupun bawahan sangat dekat. Adapun saat prosesi pemotongan tumpeng diiringi musik selamat ulang tahun.

Pimpinan PT MUL Ir. H.Dahlan.MM saat acara di gelar mengatakan,"Sebenarnya sudah bukan saatnya saya untuk di acara ulang tahun karena usia sudah tua tapi karena kalian yang melakukan maka kami meramaikan ucapnya.


Turut hadir Manager Pabrik Ir.Andi.Ibrahim beserta para Manager dari seluruh Divisi, para Askep dan para staff serta karyawan, PT MUL. Perusahaan PT Manakarra Unggul Lestari (MUL) di bawah Pimpinan Ir.H.Dahlan MM mempunyai Kedekatan kepada masyarakat luas. Disamping itu saat media analisapost.com berkunjung ke Kantor Pusat PT MUL disambut dengan keramahan karena kedekatan tetap sebagai prioritaskan.

(hamzah acha)

Tag:

78 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page