GOW Pohuwato Gelar Peduli Kasih Dalam Rangka Hari Ibu

GORONTALO - analisapost.com | Dalam rangka memperingati Hari Ibu ke-93 tahun 2021, Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Pohuwato menggelar kegiatan peduli dengan menyalurkan bantuan kepada umat kristiani di Desa Telaga Biru dan Desa Dambalo, Kecamatan Popayato yang dihadiri Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa yang juga merupakan Ketua GOW Pohuwato didampingi Ketua TP-PKK Pohuwato, Ny Selvi Mbuinga Monoarfa dan Ketua DWP Pohuwato, Suriyati Datau R. Abdjul, Rabu (22/12/2021)

Foto : Istimewa

Dikatakan Wabup Suharsi, kedatangan ke tempat selain untuk menyambung tali silaturahmi, juga bisa dapat menyentuh walaupun sedikit kepada saudara-saudara dengan bantuan yang sudah dikemas langsung oleh sekretariat ataupun panitia hari ibu.


“Tinggal 3 hari lagi kita menghadapi natal, kami atas nama pemerintah daerah mengucapkan selamat menyongsong natal dan tahun baru, mudah-mudahan kerukunan antara umat beragama yang ada di wilayah kabupaten pohuwato tetap terjalin, sehingga tidak ada perbedaan antara kita meski berbeda suku, ras dan agama. Artinya, kebebasan beragama di negeri ini berjalan sesuai keyakinan dan kepercayaan masing-masing, sehingga terpenting bagaimana menjaga persatuan dan kesatuan”,jelas wabup.


Terakhir, Wabup Suharsi mengajak kepada seluruh umat untuk mendoakan bersama semoga covid akan segera berakhir sehingga aktivitas kembali normal dan kita semua sehat sebagaimana biasa sebelum covid ini ada. Harapannya bagaimana untuk tetap menaati prokes, apalagi kita sudah mendengar bahwa ada lagi virus yang paling ganas, yaitu virus omicron.(Zebal)

2.105 tampilan0 komentar