Grand Launching Mall Pelayanan Publik Gajah Mada Mojokerto

Diperbarui: 24 Mar

MOJOKERTO - analisapost.com | Memasuki kota Mojokerto akan terlihat bangunan besar Mall Pelayanan Publik Gajah Mada hari ini langsung di resmikan oleh Mentri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi ( PAN - RB ) Tjahjo Kumolo Selasa (22/03/22).

Mentri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi ( PAN - RB ) Tjahjo Kumolo bersama Walikota Mojokerto, Ika Puspaning (Foto: Div)

Adanya Mall Pelayanan publik ini berfungsi mendorong percepatan pelayanan dan terintergrasi. Hal tersebut sudah diwujudkan oleh Walikota Mojokerto. "Kami bangga mengapresiasi langkah yang dilakukan ning Ita." ujarnya


Mojokerto menjadi kota ke 11 di Jawa Timur yang memiliki MPP dengan total 524 di wilayah Kabupaten/Kota seluruh Indonesia. Dengan pelayanan kepada masyarakat lebih cepat.


Dalam hal ini Menteri menyampaikan ke awak media, 'Saya titip teman-teman media juga memonitor kalau masih ada pungutan liar serta layanan penambahan publik sampaikan kepada ibu Walikota. Mojokerto jangan dilihat dari kota kecilnya. Tapi prospek kedepan harus menjadi kota yang cerdas."jelasnya


Tjahjo mengucapkan selamat kepada kota Mojokerto yang memiliki mal pelayanan publik karena bagidaerah yang belum punya akan terus dipacu, seperti yang di sampaikan siang itu.


"Tidak harus gedung baru untuk membuat mal pelayanan publik. Tetapi bisa meminjam gedung, agar bisa berguna dan memberi pelayanan cepat untuk masyarakat." ucapnya.


Lanjutnya, "Selain itu masyarakat datang, jadi selesai disitu. Semua kemudahan dan percepatan itu yang kami wujudkan. Kalau bayar, ya bayar berapa? Jam berapa selasai. Jangan nanti nanti." tegasnya.


Ada 20 instansi penyedia layanan di MPP Gajah Mada. Serta ada 165 jenis layanan dan tiga kantor DPMPTSP, Diskominfo hingga Dispendukcapil berada dilantai tiga. Sedangkan hallnya berkapasitas 1.000 berada dilantai 4.( Che/Dna)







231 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua