Grand Opening, Kok Tong Kopi HM Said Medan Resmi Di Buka

MEDAN - analisapost.com | Masyarakat Kota Medan kembali lagi dimanjakan dengan tempat kopi yang baru. Kok Tong Kopi HM Said yang terletak di Pusat Kota Medan resmi dibuka oleh Bapak dr.Frans Wijaya sebagai pemiliknya, Jumat (10/6/2022).

Kok Tong Kopi HM Said Medan berada di Jalan HM.Said No.5-6, Medan Timur (Perumahan Kodam, Depan Kantor Dinas Kominfo Sumut).


Untuk kali ini, grand opening Kok Tong Kopi HM Said mengundang masyarakat untuk menikmati menu makanan dan minuman "gratis" selama berlangsungnya grand opening hari ini, mulai pukul 09.00-17.00 Wib.


"Grand Opening Kok Tong Kopi HM Said untuk satu hari ini menu makanan dan minuman yang disajikan dibuat gratis,"ungkap Frans.


Adapun menu yang disajikan sama seperti menu Kok Tong lainnya. Karena Kok Tong Kopi merupakan bisnis franchise (waralaba) yang berpusat di Kota Pematang Siantar. Ciri khas Kok Tong Kopi kami ada di kopi hitam dan kopi susunya, diikuti dengan menu makanan nasi goreng, mie goreng, spageti, dan lainnya.


"Ciri khas Kok Tong Kopi HM Said ada di kopi hitam dan kopi susunya, diikuiti oleh menu makanan mie goreng, nasi goreng, spageti, dan juga kita berkerja sama dengan jasa online grabfood, gojek food, shopee food"jelas dr.Frans Wijaya mengakhiri kepada awak media saat suasana grand opening dihadiri oleh ratusan tamu.(edy)



Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari analisapost.com

#KokTongKopi #GrandOpening #pematangsiantar


147 tampilan0 komentar