Grup Goto Akan Melepas Saham Baru

JAKARTA - analisapost.com | Perusahaan Pt. Go To gojek tokopedia atau grup Go To resmi mengumumkan pencatatan saham perdananya atau IPO di Bursa Efek Indonesia.

Foto: Ilustrasi

Mengutip prospektus perusahaan, GoTo akan melepas sebanyak 52 miliar saham seri A yang seluruhnya merupakan saham baru dan dikeluarkan dari portepel emiten, dengan nilai nominal Rp1 per saham, yang mewakili sebanyak-banyaknya 4,35 persen dari modal ditempatkan dan disetor.


Perusahaan akan menawarkan harga kepada masyarakat dengan harga penawaran Rp 316-Rp 346 setiap saham. Sehingga perusahaan bisa memperoleh dana segar dari aksi ini sebanyak Rp 17,99 triliun.


Grup Go To juga akan memberikan kesempatan kepada seluruh anggota ekosistemnya sebagai apresiasi yaitu Mitra driver, Mitra usaha, karyawan, dan konsumen untuk menjadi pemegang saham Go To melalui Program yang dibuat Grup Go To "Program Saham Gotong Royong ".


Go To menunjuk PT Indo Premier Sekuritas, PT Mandiri Sekuritas, dan PT Trimegah Sekuritas Indonesia Tbk sebagai penjamin pelaksana emisi efek atau joint lead underwriters untuk IPO. Rincian IPO di umumkan pada acara paparan publik yang berlangsung hari Selasa, 15 Maret 2022 (Hrn)

1.126 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua