Gudang Barang Rongsokan Habis Dilahap Si Jago Merah

Badung, Analisa Post | Kepolisian Sektor Abiansemal menangani musibah kebakaran gudang tempat penyimpanan barang barang rongsokan di Banjar Agung, Desa Mambal, Kecamatan Abiansemal, Kabupaten Badung Senin (30/8) pukul 08.10 WITA. Polisi pun masih menyelidiki penyebab kebakaran tempat barang rongsokan milik I Komang Gede Astawa (24).


Foto: Humas

Berdasarkan keterangan, pemilik tempat tersebut menjelaskan bahwa bibi korban saat itu sedang membakar sampah di dekat gudang penyimpanan barang rongsokan, kemudian ditinggal ke dapur. Pemilik rumah yang saat itu sedang berada di kamar mencium sesuatu yang terbakar. Dia pun kemudian keluar dan melihat gudang di belakang rumah. Api sudah berkobar.


Foto: Humas

Dibantu warga berusaha, pemilik gudang memadamkan api dan menghubungi petugas pemadam kebakaran. Selang beberapa menit, petugas kebakaran datang dan api dapat dipadamkan


Foto: Humas

Karena kejadian tersebut, korban melapor ke Polsek Abiansemal. Selanjutnya, polisi mendangi TKP dan dilakukan penyelidikan.


Sementara itu, Kapolsek Abiansemal Kompol Ruli Agus Susanto, SH, MH, membenarkan adanya kejadian tersebut. Pihaknya telah mendatangi TK. "Ya, tiak ada korban jiwa tidak. Kerugian korban masih belum diketahui," tutupnya. (Hms/Ced)

114 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua