Hadapi Natal Dan Tahun Baru, Polres Ende Gelar “Lat Pra Ops Lilin Ranakah 2021”


Foto : Istimewa

NTT - analisapost.com | Guna memelihara keamanan dalam negeri dalam rangka Perayaan Natal 2001 dan Tahun Baru 2022 Polres Ende menggelar Operasi Kepolisian terpusat dengan sandi Operasi Lilin Ranakah 2021, Selasa (21/12/21) pukul 09.00 wita.


Agar pelaksanaan operasi dapat berjalan sesuai rencana operasi selanjutnya, Polres Ende menggelar Lat Pra Ops Lilin Ranakah 2021, bertempat di ruang PPKO Polres Ende yang dibuka langsung Wakapolres Ende Kompol I Ketut Suka Abdi didampingi Kabag Ops Polres Ende Akp I Wayan Oka Deswanta, S.E. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasatintelkam Polres Ende IPTU Faustino Dos Santos,


Kasatlantas Polres Ende AKP Aulia Roby Artika Putra S.I.K, Kasatsamapta Polres Ende IPTU Julius Rony N Gonstal, SH, Kasubbagdalops Polres Ende IPDA Machmud Derang dan seluruh Personel Polres Ende yang terlibat dalam sprin.


Wakapolres Ende Kompol I Ketut Suka Abdi mewakili Kapolres Ende Akbp Albertus Andreana, S.I.K., saat membuka Lat Pra Ops Lilin Ranakah 2021 dalam sambutannya berharap dalam operasi lilin ini seluruh personil saat bertugas tetap menjaga Protokol kesehatan dan melakukan tugas secara humanis dan berikan pelayanan yang baik kepada masyarakat dan hindari pelanggaran saat bertugas.

Foto : Istimewa

Selesai acara pembukaan dan sambutan dilanjutkan dengan penyampaian materi oleh

Kabagops Polres Ende yakni tentang rencana garis besar operasi lilin ranakah 2021 yang akan dilaksanakan dari tangggal 23 Desember 2021 sampai dengan tanggal 2 Januari 2022, tentang dinamika operasi serta Indikator keberhasilan operasi.


Kabag Ops juga menegaskan bahwa kegiatan pengamanan Natal 2021 dan tahun baru 2022 ini akan mengedepankan kegiatan pencegahan dengan didukung deteksi dini dan penegakan hukum dengan tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran wabah covid 19 sehingga masyarakat dapat merayakan Natal dan tahun baru dengan rasa aman dan nyaman.


Materi lainnya juga disampaikan oleh Kasatintelkam Polres Ende, Kasat Lantas, Kasat Samapta dan Kasubbagdalops Polres Ende. Kegiatan berakhir pukul 11.30 wita, berjalan tertib serta situasi terpantau aman dan lancar. (Jemsnere.)

113 tampilan0 komentar