Hadir Lebih Dekat ke Pusat Kota Jakarta, IKEA Indonesia Buka City Store Pertama di Mal Taman Anggrek

JAKARTA - analisapost.com | IKEA Indonesia memiliki visi untuk menciptakan kehidupan sehari-hari yang  lebih baik bagi banyak orang. Salah satu langkah nyata untuk mewujudkan visi tersebut adalah  dengan memperluas aksesibilitasnya. Hari ini, IKEA Indonesia secara resmi membuka city store  pertama mereka di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat. IKEA Mal Taman Anggrek hadir untuk  membawa solusi dan inspirasi perabot rumah tangga yang terjangkau bagi masyarakat di sekitar  pusat kota Jakarta.

“Kami berkomitmen untuk menciptakan kehidupan sehari-hari yang lebih baik bagi banyak orang. Kali ini, kami berada lebih dekat dengan pusat kota Jakarta melalui city store pertama yang berlokasi  di Mal Taman Anggrek,” ujar Patrik Lindvall, President Director PT Rumah Mebel Nusantara (IKEA  Indonesia).


“Kami sangat senang untuk melayani masyarakat di pusat kota Jakarta. Sekarang,  mereka dapat dengan mudah mengakses toko IKEA. IKEA Mal Taman Anggrek hadir untuk menawarkan solusi dan inspirasi yang terjangkau bagi kebutuhan rumah tangga mereka,” tutup  Patrik.


IKEA Mal Taman Anggrek membawa konsep baru yang bertujuan untuk memberikan pengalaman  berbelanja yang terbaik untuk para konsumennya. Karena letaknya yang berada di pusat  perbelanjaan, selain menawarkan pengalaman belanja cash and carry, IKEA Mal Taman Anggrek juga  menawarkan pengalaman belanja online to offline melalui fitur scan and shop, yang memungkinkan  konsumen untuk memindai produk yang mereka inginkan di toko dan akan muncul di keranjang  belanja online mereka.

“Sejak pertama kali diumumkan bahwa IKEA akan membuka toko di Mal Taman Anggrek, kami menerima antusiasme yang tinggi dari pengunjung kami. Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan IKEA Indonesia untuk melayani masyarakat di pusat kota Jakarta yang ingin mencari solusi dan inspirasi perabot rumah tangga,” ujar General Manager Mal Taman Anggrek, Justin Chew.


Duta Besar Swedia untuk Indonesia, HE Marina Berg, juga mengungkapkan kegembiraannya atas pembukaan IKEA Mal Taman Anggrek. “Dengan adanya city store IKEA pertama, IKEA Indonesia membuktikan komitmen mereka untuk dapat dijangkau lebih luas lagi. Saya sangat senang dapat menyaksikan momentum bersejarah lainnya dari IKEA Indonesia. Saya percaya IKEA Mal Taman Anggrek dapat menawarkan pengalaman berbelanja yang terbaik, dan akan semakin mempererat hubungan baik antara Indonesia dan Swedia yang telah terjalin, ”ujarnya. (Hafiz mabrur)

236 tampilan0 komentar