Hadir Pada Tallinn Food Fair, Pengusaha Indonesia Jaring Potensi Bisnis


Foto : KBRI Helsinki

Tallinn, Estonia, Analisa Post | Indonesia melalui KBRI Helsinki hadir pada Tallinn Food Fair mempromosikan potensinya pada bidang Trade, Tourism, and Investment (TTI) di Estonia (29/09 – 01/10/2021). Kegiatan Tallinn Food Fair bertujuan untuk meningkatkan awareness dan promosi berkelanjutan ke berbagai pelaku bisnis di industri Hospitality, Restaurant, Catering (HoReCa).


Mendukung bisnis HoReCa Diaspora Indonesia di Finlandia dan Estonia untuk mengembangkan usaha, menjaring calon investor dan mitra restauranteur, dan mencari pasokan bahan makanan/gudang/kemasan yang lebih sustainable, terjangkau dan efisien; serta mendukung program Pemerintah Indonesia dalam upaya mengembangkan subsektor ekonomi kreatif melalui program Indonesia Spice Up the World. Kamis (7/10/21)

Foto : KBRI Helsinki

Dalam Tallinn Food Fair tahun ini, KBRI Helsinki menggandeng sejumlah mitra usaha Diaspora Indonesia, yaitu:

  • Bali Brunch Oy yang menawarkan fusion food, kombinasi masakan tradisonal Indonesia dengan selera setempat. Hingga saat ini, perusahaan tersebut telah memilki beberapa restoran di Finlandia dan berupaya untuk memperluas bisnis.

  • Gado-gado tmi yang berupaya memperkenalkan berbagai masakan Indonesia dan mencari peluang kerja sama untuk membuka restoran Indonesia.

  • Dapur.Indonesia.ee yang menawarkan catering/jasa layanan makanan Indonesia ke pasar setempat.

Foto : KBRI Helsinki

Hasil dari pameran ini sangat menggembirakan. Terdapat 1.440 pengunjung ke Paviliun Indonesia selama pameran dan telah terjadi berbagai pembicaraan bisnis antara calon mitra dengan Bali Brunch Oy, Gado-Gado tmi, serta Dapur.Indonesia.ee. Pameran berjalan cukup ramai yang dihadiri tidak hanya dari kalangan pebisnis ataupun profesional di bidang HoReCa, tetapi juga dihadiri oleh publik yang ingin menikmati produk dan makanan dari Indonesia. (KBRI Helsinki/Red)

86 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua