top of page

Hadiri Kegiatan KKN Desa Pohuwato Timur, Camat Marisa Ingatkan Realisasi Program Pemerintah

POHUWATO - analisapost.com | Camat Marisa, Mohammad Huntoyungo meminta kepada Pemerintah Desa dan Masyarakat Desa Pohuwato Timur untuk rutin melaksanakan/merealisasikan kegiatan"Jumpa Om Epo".

Hal ini disampaikan Mohammad Huntoyungo saat menghadiri kegiatan puncak pentas dan seni yang di selenggarakan oleh KKN Desa Pohuwato Timur, Alipapo, dan Karang Taruna, Sabtu (12/11/2022).


Menurut Penjelasan Mohammad Huntoyungo, Jumpa Om Epo merupakan salah satu sub kegiatan dari program Pemerintah Kecamatan untuk "Mewujudkan Marisa Kota Bersih".


"Jumpa Om Epo merupakan sub kegiatan gotong royong pembersihan lingkungan yang rutin dilaksanakan setiap hari Jum'at," jelasnya.


Mohammad Huntoyungo berharap masyarakat Desa Pohuwato Timur dapat mendukung dan bersinergi dengan pihak Pemerintah dalam mewujudkan wilayah Marisa sebagai ibukota Pohuwato yang Bersih.


"Saya berharap masyarakat dapat bergandengan tangan dengan pemerintah untuk mewujudkan wilayah Marisa sebagai Ibukota Kabupaten Pohuwato yang Berkah, Empati, Ramah, Sehat, Indah, dan Harmoni (BERSIH)," tandasnya.(Zebal)

4 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Kommentare

Kommentare konnten nicht geladen werden
Es gab ein technisches Problem. Verbinde dich erneut oder aktualisiere die Seite.
bottom of page