Hari Bumi, YKMS Berikan Sembako Ke Petugas Kebersihan

SURABAYA - analisapost.com | Hari Bumi diperingati oleh seluruh dunia setiap 22 April. Pada kesempatan ini pengurus Yayasan Karya Muda Sejahtera (YKMS) di bawah pimpinan Arief Prayogo turut memperingati Hari Bumi dengan berbagi sembako. Jumat (22/04/22)

Pengurus Yayasan Karya Muda Sejahtera (YKMS) di bawah pimpinan Arief Prayogo turut memperingati Hari Bumi dengan berbagi sembako. Jumat (22/04/22) (Foto: YKMS)

Sebanyak 20 paket sembako diserahkan pengurus Yayasan Karya Muda Sejahtera (YKMS) kepada petugas kebersihan di lingkungan Kendangsari dan Trenggilis sebagai bentuk apresiasi.


Disampaikan oleh ketua YKMS Arief Prayogo melalui keterangan tertulis, "Di Hari Bumi yang bertempatan di bulan Romadhan, kami ingin berbagi keceriaan kepada petugas kebersihan." kata Arief


"kami berikan apresiasi kepada mereka karena mereka selalu menjaga kebersihan dan menggambil sampah setiap hari yang ada dikampung." imbuhnya.

Ketua Srikandi KMS menambahkan,"Ini sebagai bentuk terima kasih kami kepada petugas kebersihan yang sangat membantu kebersihan kampung."jelas April


Mariadi salah satu petugas kebersihan yang menerima sembako dari YKMS mengucapkan terima kasih."Kami sangat senang mendapat bingkisan sembako dari teman-teman YKMS. Semoga teman-teman YKMS dan para donatur dilancarkan rejekinya." ujar Mariadi menutup pembicaraan.(Dna)


415 tampilan0 komentar