Hari Juang TNI AD, Korem 081/DSJ Bersih-Bersih TMP Madiun
top of page

Hari Juang TNI AD, Korem 081/DSJ Bersih-Bersih TMP Madiun

MADIUN - analisapost.com | Dalam rangka menyambut Hari Juang TNI AD yang jatuh pada 15 Desember mendatang, Korem 081/DSJ terus melakukan berbagai aksi sosialnya.

Foto : Humas

Salah satunya seperti siang ini, saat mereka menggelar karya bakti di Taman makam Pahlawan (TMP) Madiun yang berada di Jl. Pahlawan Kota Madiun.


Tak kurang puluhan personel diterjunkan dalam kegiatan tersebut. “Sebanyak 30 orang kita kerahkan dalam kegiatan karya bakti ini,” kata Paur Penrem 081/DSJ, Letda Inf Lamidi di lokasi, Senin (13/12/2021).


Kegiatan bersih-bersih TMP Madiun yang mereka lakukan itu juga sebagai bentuk rasa hormat yang mendalam kepada para pahlawan yang telah gugur dalam merebut dan mempertahankan kemerdekaan.


Pembersihan yang mereka lakukan tampak menyeluruh, baik sampah dan dedaunan maupun rumput-rumput liar.

Foto : Humas

“Tak hanya sampah dan dedaunan saja yang kita bersihkan, namun rumput-rumput liar yang tumbuh juga kita cabut dan bersihkan,” ujarnya.


Meski cuaca siang ini sedang terik-teriknya, namun hal itu tidak menyurutkan semangat dan keikhlasan mereka dalam melakukan aksi sosialnya itu.


Aksi sosial yang mereka lakukan juga tidak terlepas dari komitmen dan kepedulian mereka dalam mendukung Pemkot Madiun untuk mewujudkan Kota Madiun yang semakin bersih dan asri.(Satria)

290 tampilan0 komentar
bottom of page