Hebohkan Warga Setempat, Pemuda Di Jabon Ditemukan Gantung Diri

SIDOARJO - analisapost.com | Warga Dusun penganjuran Desa Balongtani Jabon Sidoarjo di hebohkan dengan ditemukannya pemuda berinisial MA (29) sudah dalam keadaan tergantung dan tak bernyawa. Sabtu (16/4/22)

Foto : Ilustrasi

Menurut keterangan kejadian ini diketahui sekitar pukul 07:00 Wib. (16/4). Kejadian diketahui pertama kali oleh S (30) S adalah orang yang mengontrak sebuah rumah milik MA. Yang juga bersebelahan dengan rumah korban dan menemukan jasad MA tergantung menggunakan tali tampar di dekat kamar mandi.


Menurut keterangan saksi S, saat ia hendak mandii ke kamar mandi. Karna memang kamar mandinya jadi 1 dengan MA pemilik kontrakan. S sempat kaget dan tidak menyangka melihat korban sudah dalam keadaan gantung diri didekat kamar mandi.


Setelah melihat jasad MA, ia bersama dengan saudaranya melaporkan kejadian tersebut kepada warga sekitar dan segera melapor ke pihak berwajib.


Sementara itu pihak kepolisian mendatangi untuk melakukan TKP dan mengevakuasi jasad MA untuk di bawah ke Rumah sakit guna dilakukan visum.(Gaa)

75 tampilan0 komentar