Himbau Pedagang Patuhi PPKM Darurat Level 4 Polsek Mengwi Gencar Patroli


Foto : Humas

Badung, Analisa Post | Unit sabhara Polsek Mengwi terus melaksanakan patroli dalam mengantisipasi ganngguan Kamtibmas maupun pelanggaran Prokes terkait penerapan PPKM darurat level 4 covid 19 tahun 2021.


Dengan menggunakan mobil 901 unit patroli bergerak menyentuh pedagang yang masih melanggar waktu jam malam yang telah ditentukan dan kegiatan patroli rutin ini dalam rangka antisipasi dan pendesiplinan penerapan PPKM darurat serta penanganan Covid-19 tahun 2021, guna menekan penyebaran covid -19 yang hingga kini terus mengalami kenaikan. Rabu, (4/8)

Foto : Humas

Panit 1 Sabhara Ipda Gede Artawan menyebutkan patroli yang dilaksanakan di seluruh wilayah kecamatan Mengwi ini, selain untuk memantau penerapan PPKM Level -4, juga untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas yang semakin meningkat agar supaya selalu dalam keadaan yang aman dan kondusif.


"Kita fokus terhadap pelanggar Prokes sesuai Intruksi Mendagri nomor : 24 tahun 2021  dan Surat Edaran Gubernur Bali nomor : 12 tahun 2021," katanya.


Tidak hanya itu pihaknya juga memantau balapan liar yang dapat meresahkan masyarakat khususnya di Jln raya anggungan, jalan raya Gulingan menuju baha dan juga di jalur utama Sembung menuju Singaraja.(Dna)

3 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua