HJB Ke 693, Dua Srikandi Polres Bone Tampil Sebagai Pembawa Benda Pusaka
top of page

HJB Ke 693, Dua Srikandi Polres Bone Tampil Sebagai Pembawa Benda Pusaka

BONE - analisapost.com I Hari Jadi Bone (HJB) ke 693 digelar hari ini di Lapangan Merdeka Watampone dan sekaligus pengukuhan Satuan Keamanan Desa (SKD) oleh Bupati Bone Dr H.A. Fahsar M Padjalangi, M.Si. Jum’at (6/5/23).

Foto:Istimewa

Pengukuhan SKD pada puncak hari HJB Ke 693 dalam rangka memperkenalkan kepada masyarakat dimana SKD nantinya membantu pemerintah daerah dalam mewujudkan keamanan, ketertiban, dan kerukunan di dalam kehidupan masyarakat baik di tingkat RT,RW maupun dusun yang ada di kelurahan dan desa masing-masing.


Acara yang berlangsung di titik “0” Kota Watampone ini dihadiri oleh Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman,S.T., Gubernur Kalimantan Utara Drs H Zainal A.Paliwang, S.H., Walikota Bontang Basri Rase, Kapolda Sulawesi Selatan yang diwakili oleh Dirbinmas Kombes Pol H. ANDI HERU SANTO, S.St., M.K.,S.H.,M.H. Kapolres Bone AKBP Arief Doddy Suryawan,S.IK. bersama Forkopimda dan tamu kehormatan lainnya.


Sementara Kabag Ops Polres Bone Kompol Andi Ikbal,S.H. memimpin langsung pengamanan demi lancarnya seluruh rangkaian acara. Pada pengamanan kali ini, Polres Bone melibatkan 191 personel.


Yang menarik pada puncak HJB tahun ini, 2 srikandi Polres Bone tampil sebagai pembawa benda pusaka untuk ditampilkan di depan para tamu undangan dan 4 perwakilan Polisi Bintara Remaja sebagai pengawal kirab benda pusaka Kerajaan Bone pada masa lampau. (Syam86)

40 tampilan0 komentar
bottom of page