Hotel Parade Gading Serpong Mengusung "Konsep Kuliner Ramadhan Dengan Pilihan China Food Muslim"

TANGERANG - analisapost.com | Episode Gading Serpong adalah hotel eksklusif dengan 320 kamar bertema Baduy & Peranakan. Setiap kamar memadukan perpaduan indah antara kemegahan tradisional,fasilitas modern, dan pilihan kain etnik yang cermat yang menambah indah suasana hotel.Terletak di jantung Gading Serpong dan tidak jauh dari landmark lokal yang ramai seperti ICE Convention Center, AEON, dan Summarecon Mall Serpong.

Foto : Hafid

"Konsep yang memberikan dan Terinspirasi dari kisah Cheng Hoyang merupakan seorang pelaut dan penjelajah Tiongkok terkenal keturunan suku Hui, suku bangsa yang secara fisik mirip dengan suku Han tetapimemeluk agama Islam," ujar Muhammad Viktor A SiN sebagai General Manager Hotel Episode Gading Serpong kepada Awak media.


"Episode Gading Serpong menghadirkan Ramadan dengan tema muslim peranakan yang dapat dilihat dari dekorasi serta makanan yang disajikan seperti Kerabu salad, Selada Seafood Entjim, Tahu ayam sampek engtay, Asinan Kiamboy, Rujak Juhi, peranakan seladatelur, Seafood Pie tee sebagai makanan pembuka, lalu ada Laksa Penang, Pong Tau Huuntuk sup dan adaAyam Pongteh, Ayam Buah Kluwek, Emping Belinjo, Assorted dimsum, Fried Mantau untuk hidangan utama, ditutup dengan hidanganPulut hitam, Es Shanghai, Es Durian Nonya, Sago gula melakadan masih banyak lagi. khusus diramu oleh 7 Babah diBabah Ramu Dine & Bar, di Lantai Ground Hotel Episode Gading Serpong," ujar Babah Zulkarnain sebagai Food &Beverege Manager Hotel Episode Gading Serpong.


Paket hidangan buka puasa yang ditawarkan adalah IDR278.000++/ orang, dengan berbagai promo menarik seperti diskon 10% untuk Hotelier, diskon 50% untuk anak-anak mulai usia 6 tahun sampai dengan 11 tahun, diskon 15% untuk tamu yang menginap di Hotel.


"Melakukan reservasi sebelum acara, sangat direkomendasikan. Manfaatkan promo Early Bird dengan diskon 20% untuk reservasi mulai tanggal 21–31 Maret2022 dengan 10 orang. Tandas Luna Feritha sebagai Marketing Communication Manager Hotel Episode Gading Serpong," tutupnya. (hafiz mabrur)

158 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua