HUT Bantaeng Ke-768 Pemerintah Provinsi Sulsel Beri Bantuan 7 Milliar
top of page

HUT Bantaeng Ke-768 Pemerintah Provinsi Sulsel Beri Bantuan 7 Milliar

BANTAENG, MAKASSAR - analisapost.com I Menyerahkan Bantuan Keuangan Rp 7 miliar ke Kabupaten Bantaeng yang diterima Bupati Bantaeng, Bapak Dr. H. Ilhamsyah Azikin M.Si. untuk mendukung pembangunan cekdam penanggulangan banjir dan air baku Kasiping.

Bantuan diserahkan pada Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Bantaeng 768 Tahun Bantaeng dengan tema “Bersama Kita Baik” di Tribun Pantai Seruni, Rabu, 7 Desember 2022.


Serta menyerahkan bantuan renovasi Masjid Raya Bantaeng sebesar Rp 800 juta. Serta memberikan bantuan hibah untuk sejumlah rumah ibadah lainnya di Bantaeng.


Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan terus mendorong pembangunan dan pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Bantaeng, utamanya di sektor pertanian, perikanan dan industri.


Kita berkomitmen untuk terus mendorong pemerataan pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat. Semoga Kabupaten berjuluk Butta Toa ini dapat meningkat ekonominya dan semakin maju, serta menjadi wilayah representatif untuk wilayah selatan, Sulawesi-Selatan.


768 Tahun Kabupaten Bantaeng, kita berharap dibawah kepemimpinan Bupati, bapak Ilham Syah Azikin bersama Wakil Bupati, bapak Sahabuddin, bersinergi dengan Forkopimda dan masyarakat untuk mewujudkan Kabupaten Bantaeng lebih baik. (Syam86)


Dapatkan Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari analisapost.com

19 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page