HUT TNI ke 76, Surprise Kapolres Untuk Kodim 0505/JT
top of page

HUT TNI ke 76, Surprise Kapolres Untuk Kodim 0505/JT

Jakarta Timur, Analisa Post | Di hari jadinya Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke 76, di pimpin Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Erwin Kurniawan Sik.SH

Hum bersama Waka Polres dan rombongan, memberikan Surprise ucapan selamat HUT TNI yang ke 76 dengan memberikan Tumpeng dan kue Ulang Tahun di Makodim 0505/JT, Selasa (05/10/2021).

Foto : Humas

Kedatangan personel dari Polres Metro Jakarta Timur pada saat menyaksikan peringatan upacara HUT TNI ke 76 di ruang Loby utama secara virtual, langsung disambut Dandim Kolonel Kav Rahyanto Edy Yunianto bersama Pgs.Kasdim Mayor Inf Nawawi Affandi dan Perwira Staf.


Kedatangan rombongan anggota Polres Jakarta Timur ini yang sempat mengagetkan Dandim beserta jajaran, untuk mengucapkan Dirgahayu TNI yang ke 76 sebagai bentuk sinergitas TNI-Polri yang semakin solid dan bersinergi dalam segala hal.


Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Erwin Kurniawan Sik.SH M.Hum, mengatakan bahwa surprise ini merupakan suatu wujud kekompakan serta sinergitas kami dengan TNI dalam hal ini kodim 0505/Jakarta Timur beserta jajaran.


” Saya bersama keluarga besar Polres Metro Jakarta timur mengucapkan selamat Dirgahayu TNI Yang ke 76 ”Bersatu Berjuang kita pasti menang".


Sementara dalam kesempatan yang sama Dandim 0505/JT Kolonel Kav Rahyanto Edy Yunianto mengatakan bahwa kami keluarga besar Kodim 0505/JT beserta jajaran mengucapkan terima kasih yang sebesar - besarnya kepada Kapolres Metro Jakarta Timur beserta jajaran yang telah memberikan surprise serta kejutan ini kepada kami.


“Hari jadi HUT TNI yang ke 76 ini merupakan momen yang sangat besar, dengan tema "Bersatu berjuang kita pasti menang" artinya dalam tema ini sinergitas serta silaturahmi kami tetap solid, baik dengan Polri dan masyarakat adalah untuk negri yang kita cintai ini.”ucap Dandim.


Seperti diketahui sinergitas TNI - Polri di Jakarta Timur sangat akrab dan kompak terlihat personel Polres Metro Jakarta Timur memberikan nasi tumpeng, kue ulang tahun dan karangan bunga yang bertuliskan logo Dirgahayu TNI ke 76.


Dalam menjaga dan memelihara kesatuan serta persatuan NKRI, sinergitas dan solidaritas antara TNl - POLRI lebih baik lagi dan tidak bisa digoyahkan.


Sinergitas hubungan baik antara TNl - POLRI dapat memberikan yang terbaik bagi warga masyarakat , Bangsa dan Negara. Dirgahayu TNI ke-76 "Bersatu berjuang kita pasti menang" Tegas Kapolres.(Satria/Ced)

356 tampilan0 komentar
bottom of page